Kasus Pencurian, Istri Al Habsyi Dipanggil Polisi

Putri Aisyah Aminah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Istri Ustaz Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah hari ini, Rabu, 31 Mei 2017 memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus pencurian yang dilaporkan oleh mantan asisten rumah tangganya, Asti Damayanti.

Istri Tantang Al Habsyi Tes DNA

Ini merupakan kali pertama Putri diperiksa pihak Kepolisian. Ia mengaku siap menjalani pemeriksaan sebagai terlapor di gedung Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda metro jaya.

Sebagai warga negara yang baik, Putri mengaku siap menjalani pemeriksaan perdana sebagai terlapor di Gedung Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Metro Jaya.

Nafkah untuk Putri Aisyah dari Ustaz Al Habsyi Kurang?

Vidi Galenso Syarief selaku kuasa Hukum Putri yang lebih dahulu datang menyebutkan bahwa hari ini Putri datang dengan dukungan dari keluarga.

"Dia siap. Sebagai warganegara yang baik dia pasti datang. Ini sudah di jalan, sebentar lagi sampai," ujar Vidi Galenso Syarief. "Dia (Putri) datang sama keluarganya semua. Mereka mau dukung anaknya." 

Upaya Keras Al Habsyi Pertahankan Rumah Tangga

Sekedar diketahui pada Maret 2017 lalu, Putri dilaporkan ke polisi oleh asisten rumah tangganya yang bernama Asti Damayanti. Wanita berjilbab itu dituduh melakukan pencurian dengan kekerasan, sebagaimana diatur dalam pasal  362 dan 335 KUHP. (mus)

Ustaz Al Habsyi

Nasib Rumah Tangga Al Habsyi Diputuskan Bulan Depan

Al Habsyi maunpun Putri tidak diwajibkan hadir.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2017