Vega Darwanti Perbanyak Buah dan Sayur Untuk Berbuka

Vega Darwanti
Sumber :
  • viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Presenter Vega Darwanti bertekad tetap menjaga asupan makanan dan minuman selama bulan suci Ramadan. Walau setiap hari sibuk dengan syuting program live Pesbukers, Vega tak lupa menjaga kesehatan.

Cerita Vega Darwanti Temui Anak Seminggu Sekali

Kuncinya, dia tetap memperbanyak mengonsumsi buah dan sayuran selama berpuasa.

"Selama bulan Ramadan aku enggak ngebedain sih dengan hari-hari biasa. Hanya saja kalau Ramadan lebih dibanyakin lagi buah sama sayur karena kita berjam-jam enggak makan dan minum," kata Vega kepada VIVA.co.id di studio Pesbukers ANTV.

Dibayar Tinggi, Vega Darwanti Pilih Kerja di Tahun Baru

Semangka menjadi pilihan utamanya selama sahur dan berbuka. Selain itu untuk mengonsumsi lemak baik, dia memilih buah alpukat untuk berbuka.

Hari demi hari Vega memang sering membawa bekal sendiri selama syuting Pesbukers. Beberapa hari memasuki bulan suci Ramadan juga begitu.

Vega Darwanti Boyong Keluarga Pelesir ke Jepang

"Nah masuk hari ketiga mulai ada makanan prasmanan yang sudah lengkap empat sehat lima sempurna di sini (Pesbukers)," ucapnya lagi.

Wanita berusia 31 tahun itu tak hanya dibantu oleh asupan gizi saja untuk mencapai bobot tubuh ideal. Dia selalu berolahraga ringan untuk mengisi waktu kosong. (ren)

Ilustrasi

Menata Hati Sambut Bulan Suci

Sucikan hati sebelumnya bulan Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2018