Ketakutan Yana Zein Sebelum Meninggal

Putri Yana Zein
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Banyak hal yang dipikirkan oleh Yana Zein sebelum dia meninggal dunia. Yana Zein yang kini telah bepulang, Kamis dini hari, 1 Juni 2017, meninggalkan banyak cerita menyedihkan tentang kondisinya dan juga kondisi keluarganya.

Cerita Lain Pemakaman Yana Zein

Sang asisten Nita, menceritakan, bahwa semasa hidup semenjak Yana didiagnosa mengidap kanker payudara, hidupnya selalu diliputi rasa takut.

Yana Zein semenjak sakitnya, juga selalu memikirkan dua putrinya, Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine. Bahkan, dia seringkali membayangkan, bagaimana kondisi anak-anak ketika dia telah tiada.
 
Seperti diketahui, selama ini Yana tinggal bersama ibunya yang sudah berusia 70 tahun. Dia pun seringkali membandingkan usianya dengan usia ibundanya.

Cerita Ayah Saat Memandikan Jenazah Yana Zein

"Mba Yana sering bilang, mamahnya dapat bonus usia, sekarang usianya 70 tahun. Orang kan biasanya banyak yang meninggal umur 40-an , 50-an. Jadi Mba Yana bingung, nanti anak-anaknya sama siapa. Dia juga bilang, 'saya sudah nggak punya suami jadi anak-anak sama siapa,
soalnya anak-anak masih pada kecil-kecil," kenang Nita.

Nita pun bercerita, kondisi Yana memang sangat drop setelah bertemu degan awak media di Bandara Soekarno Hatta pekan lalu. Bahkan Yana sempat merasa takut karena tulang belakangnya tiba-tiba pernah mengeluarkan suara.

Syarat untuk Pindahkan Makam Yana Zein

"Tulang belakangnya tiba-tiba bunyi cekluk. Terakhir Mba Yana juga minta dimandiin yang bersih sebelum saya pulang ke Lampung. Pas berdiri, Mba Yana juga mengaku lantainya dingin sampai ke ubun-ubun."

Yana Zein dan Julia Perez.

Fakta di Balik Kanker Pembunuh Jupe dan Yana Zein

Dua jenis kanker ini, merupakan pembunuh wanita terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
12 Juni 2017