Cerita di Balik Terbongkarnya Skandal Narkoba T.O.P BIGBANG

TOP BIGBANG
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Penggemar BIGBANG dikejutkan dengan kabar bahwa salah satu personelnya, T.O.P mengunakan narkoba jenis ganja. Kepolisian Seoul memastikan bahwa rapper dari BIGBANG tersebut memastikan bahwa berdasarkan hasil tes folikel rambut positif mengonsumsi ganja.

Kakak Kim Gavin Tegaskan Adiknya Tak Berpacaran dengan T.O.P BIGBANG

Menurut laporan, T.O.P memakai ganja pada Oktober 2016. Dan hal ini membuat penggemar dan publik terkejut sekaligus bingung mengapa mendadak artis tersebut menjalani tes setelah tujuh bulan kemudian.

Seperti dilansir dari Koreaboo, baru-baru ini, diketahui mantan penata gaya 2NE1, Yang ditangkap karena menggunakan kokain di kediamannya di Los Angeles, California pada April 2014 dan tertangkap menggunakan ganja di Tokyo, Jepang pada Maret 2016 lalu. 

T.O.P dan Kim Gavin Diisukan Pacaran, YG Entertainment Angkat Bicara

Dengan bertambahnya pengguna narkoba, polisi semakin gencar memerangi obat terlarang. Dan polisi mendapatkan bahwa salah satu calon artis menggunakan narkoba. Selama investigasi, nama T.O.P tidak sengaja muncul, dan polisi mencurigai bahwa artis ini mengonsumsi obat terlarang. 

Polisi menyatakan bahwa ini hanya spekulasi, dan meminta surat perintah untuk menguji rambut T.O.P. Mereka membutuhkan bukti hubungan antara T.O.P dan calon artis yang disebut dengan inisial A tersebut. Polisi pun mendapatkan sumber yang mengkonfirmasi hubungan antara artis YG Entertainment tersebut dengan A. Surat perintah didapat, dan pihak kepolisian melakukan tes terhadap rambut penyanyi yang juga aktor itu. 

Lagi Heboh, Ini 6 Bukti T.O.P BIGBANG dan Kim Gavin Pacaran

T.O.P membantah tuduhan hasil tes tersebut, tetapi kemudian mengakui bahwa ia merokok ganja dengan si A. Dan ia menduga bahwa itu adalah rokok elektrik. 

Menurut sumber di Kantor Kejaksaan, T.O.P kemungkinan besar  akan menerima penangguhan dakwaan karena saat ini pemilik nama asli Choi Seung Hyun ini sedang menjalani wajib militer.

Jungkook BTS

Deretan Personel Boyband yang Keluarkan Proyek Solo Tahun 2022

Proyek solo bagi para idol yang tergabung di boyband menjadi hal yang umum. Selain Suho ada juga Jungkook BTS dan sejumlah personal lainnya.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022