Yuki Kato Takut Medical Check-up

Yuki Kato
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Aktris dan pesinetron Yuki Kato, turut mengungkapkan bela sungkawanya saat mendengar kabar kepergian Yana Zein. Sempat kaget, ia kemudian menerimanya dengan ikhlas.

Fans Curiga Yuki Kato - Fero Walandouw Pacaran, 5 Potret Mesranya Uwuu

Terkait kanker payudara yang banyak diderita kaum perempuan, Yuki sendiri ikut waswas akan hal tersebut. Ada banyak faktor mengapa seseorang bisa terkena kanker, salah satunya gaya hidup.

“Misalkan sebagai pekerja seni, kalau syuting kan kita enggak kenal waktu bahkan bisa di lokasi dari pagi sampai pagi lagi. Belum nanti terkena radikal bebas, ada kru yang merokok, asap rokoknya segala macam, itu kan jadi berdampak sebenarnya,” ujar Yuki, di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

Yuki Kato, Dion Wiyoko, Luna Maya Jadi Pengisi Suara Film Mulan

Selain itu, berdasarkan info yang pernah ia dapat, Yuki berujar kalau daya tahan tubuh perempuan lebih rentan bila dibandingkan laki-laki.  Di sisi lain, pemain sinetron “Monyet Cantik” tersebut belum memiliki keberanian untuk melakukan medical check-up.

“Jujur untuk ngecek, gue takut banget, sumpah. Takutnya pas dicek ada, walaupun amit-amit banget, itu kalo berangkat ke psikologis aku kan nantinya takut jadi pikiran dan enggak enjoy hidup,” katanya.

Gagal Nikahi Susan Sameh, Fero Walandouw Dijodohin Sama Yuki Kato

Oleh karena itu, Yuki sendiri mengalihkannya dengan cara menjaga lewat pola hidup sehat. Itu termasuk dari aktivitas sehari-hari sampai asupan makan yang tepat.

“Yang penting ada cara mengatasinya dulu sekarang, seperti rajin olahraga. Kalau lagi enggak syuting, jadwal hidupnya mesti diperbaiki lagi,” tutur gadis keturunan Indonesia-Jepang tersebut.

Kevin Hermanto

Cerita Kevin Hermanto Dipercaya Garap Adaptasi dari SBS Korea

Kevin Hermanto dipercaya sebagai co-producer dalam salah satu adaptasi reality show yang diambil dari SBS Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
7 November 2021