Andi Soraya Ungkap Yana Zein Ucapkan Dua Kalimat Syahadat

Andi Soraya dan Yana Zein
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Setelah sempat bersitegang soal prosesi pemakaman Yana Zein, akhirnya keluarga memutuskan artis sinetron tersebut dimakamkan secara Islam. Andi Soraya adalah salah satu artis yang lega saat Yana dimakamkan secara Islam. 

Karena Hal Ini, Andi Soraya Sebut Anak Sekarang Berwajah Tua

Ia merasa bersyukur karena ayah Yana, Nurzaman Zein yang mendadak muncul di Rumah Duka Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, tempat jenazah artis tersebut disemayamkan meyakini bahwa anaknya itu masih memeluk agama Islam. Dan Nurzaman meminta Yana dimakamkan secara Islam. 

Andi yang juga bersahabat dengan Yana, dalam Instagram miliknya menyatakan bahwa sebelum menghembuskan napas terakhir, Yana sempat mengucapkan dua kalimat syahadat.

Anak Andi Soraya Jadi Kasir di Negeri Orang, Tapi Sambil Kuliah

"Terimakasih om Nurzaman Zein Ayahanda Yana Zein yang sudah menyelamat kan Yana. Krna memang terakhir yg kami tau tdk lama sebelum yana berpulang, yana masih mengucapkan 2 kalimat syahadat," tulis Andi. 

Ia juga mengaku bingung saat mengetahui Yana disemayamkan di peti jenazah. Meski demikian, Andi berharap postingannya tersebut tidak menyinggung pihak mana pun. "Maaf senoga ini tdk menyinggung pihak" lain maupun agama apapun. Semoga ini dpt menjawab pertanyaan dan kebingungan temen" natizen ku," ujarnya.

Awet Muda di Usia 43, Ternyata Segini Biaya Perawatan Andi Soraya

(ase)
 

Andi Soraya

Alasan Andi Soraya Ogah Operasi Plastik

Ia mengaku tidak pernah melakukan operasi plastik, hanya skincare

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2019