Kedekatan Priyanka Chopra dan Artis Top Hollywood Bikin Iri

Priyanka Chopra di acara Golden Globes 2017.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Priyanka Chopra semakin membuktikan diri sebagai bintang internasional. Aktris asal India itu baru sukses debut di layar lebar Hollywood lewat Baywatch setelah sebelumnya muncul di serial televisi Quantico.

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

PeeCee, panggilan Priyanka, memiliki semua alasan untuk berkumpul santai dengan bintang-bintang top Hollywood. Beberapa kali ia memajang foto pertemuan eksklusifnya dengan para selebriti Hollywood.

Unggahan terbarunya adalah foto PeeCee bersama Nicole Kidman, Kendall Jenner, Keri Russell, dan Kate Mara. Priyanka berbagi dua foto di Instagram-nya. Pertama dia menuliskan, "New York sore yang sempurna dengan wanita cantik @nicolekidman @katemara @kendalljenner #kerirussell."

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

Lalu, foto kedua menunjukkan kedekatannya dengan Nicole. Judul gambarnya berbunyi, "Kami mendapat memo itu .. lol @nicolekidman #twinning."

Priyanka nampak bersenang-senang dengan para aktris tersebut. Mereka menghadiri acara tahunan kesepuluh Veuve Clicquot Polo Classic, di Liberty State Park, Jersey City, New Jersey.

Viral Video Shah Rukh Khan Ribut Hingga Teriaki Gauri Khan di Acara Besar

Acara polo diselenggarakan untuk mendukung amal Alicia Keys 'Keep a Child Alive' yang menghimpun bantuan dan dukungan untuk anak-anak dan keluarga yang menangani masalah HIV.

 

A perfect New York afternoon with these lovely ladies @nicolekidman @katemara @kendalljenner #kerirussell

A post shared by Priyanka Chopra (@priyankachopra) on

Paris Hilton dan Anaknya

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Selamat Hari Ibu, untuk semua ibu baru di luar sana! Banyak ibu baru dari para selebritis luar yang merayakan Hari Ibu bersama anak-anak mereka di momen berharga ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023