Pengakuan Mulan Jameela Soal Jualan Cilok Muncrat

Mulan Jameela jawab soal jualan cilok
Sumber :
  • Nuvola Gloria - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan kabar Mulan Jameela banting setir menjadi pedagang cilok. Mulan disebut-sebut menekuni bisnis kuliner yang diberi nama cilok muncrat itu, karena sudah tak laku lagi sebagai penyanyi. Setelah menjadi heboh, akhirnya Mulan angkat bicara. 

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Ditemui VIVA.co.id, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, wanita usia 37 tahun membantah telah membuka bisnis kuliner cilok di kediamannya di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

"Saya enggak pernah usaha cilok. Jadi, mungkin kalau usaha belum, karena itu butuh apa ya, karena saya masak sendiri," kata Mulan.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Pelantun lagu, Makhluk Tuhan Paling Seksi ini mengatakan berita simpang siur tentang usaha ciloknya, lantaran waktu itu ada pembahasan dari teman-temannya di media sosial,  yang memesan cilok spesial buatannya.

"Kemarin-kemarin itu salah nge-link dari Path ke Twitter, kalau misalkan teman-teman aku lagi kangen cilok, ya pada bilang 'ayo dong bikin, bikin'. Biasanya juga enggak jualan kok, aku kasih-kasih aja. Tapi kemarin, teman-teman aku pada enggak mau gratisan, maunya beli," ujar istri Ahmad Dhani ini.

Makanan Ini Wajib Ada Saat Mulan Jameela Buka Puasa, Apa Itu?

Karena kabar itu, kini wanita berusia 37 tahun ini masih berpikir-pikir untuk membuka bisnis kuliner tersebut. "Mau rekrut orang juga mesti hati-hati deh. Kan, harus ada orang yang bantu, pertimbangannya ke situ sih," kata Mulan. (asp)

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024