Mau Kirim Kado di Ultah ke-27 Raisa? Begini Caranya

Raisa
Sumber :
  • Fajar Sodiq/SOLO/VIVA

VIVA.co.id – Penyanyi Raisa akan merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada 6 Juni 2017. Di ultah ke-27 nya ini, Raisa mengaku tak ingin hanya merayakannya begitu saja, melainkan ingin melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi orang banyak.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Hal itu pun dilakukannya dengan membantu mewujudkan cita-cita dan mimpi anak-anak di Biak, Papua, bersama teman-teman @donasibuku.id. Nantinya, anak-anak itu akan mendapatkan bantuan berupa buku-buku bermanfaat, sepatu, dan seragam sekolah untuk menyambut tahun ajaran baru.

"Aku kerja sama teman-teman di donasibuku.id untuk ngasih kado ulang tahun dalam bentuk donasi berupa buku, sepatu dan seragam sekolah yang akan dikirim ke teman-teman di Biak (Papua). Karena kalau ulang tahun makan-makan aja sama teman tiap tahun kan ngelakuin itu, masa sih enggak ngelakuin yang beda," kata Raisa di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin 5 Juni 2017.

Hamish Daud Digeruduk Warganet hingga Diperingati Sebuah Hadis

Ketika ditanya sudah sejauh mana kerja sama dengan donasibuku.id itu dilakukan, Raisa mengaku hingga saat ini target pencapaiannya sudah melebihi 50 persen. "Alhamdulillah sampai hari ini udah sekitar 60 persen (target) tercapai. Jadi semoga bisa melewati target," ujar Raisa.

Mengenai apa makna ulang tahun ke-27 ini, calon istri Hamish Daud itu mengaku bersyukur karena banyak mimpi-mimpinya yang sudah tercapai hingga saat ini. Dia pun mengaku, jika dirinya bukanlah tipe orang yang terlalu banyak memikirkan hal-hal sentimentil saat ulang tahun, sehingga hanya rasa syukur lah yang bisa diungkapkan di hari lahirnya tersebut.

Unggah Kebersamaan dengan Sang Adik, Hamish Daud Diwanti-wanti Warganet: Jangan Aneh-aneh

"Mungkin di usia aku yang ke-27 ini udah banyak mimpi-mimpi aku yang tercapai, alhamdulillah. Kayaknya cuma benar-benar ada rasa syukur aja sih. Aku bukan tipe-tipe yang suka sedih kalau ulang tahun, jadi alhamdulillah sudah dikasih umur sepanjang ini dan segala macam pencapaian," ujarnya.

Diketahui, gerakan @donasibuku.id merupakan gerakan personal dari dua orang yang personelnya sudah berkegiatan kurang lebih sekitar 3,5 tahun. Diawali dengan pengumpulan buku di kegiatan-kegiatan awal, program ini berlanjut hingga kemudian menjalar dengan pengumpulan sepatu, seragam, dan perlengkapan sekolah bagi keperluan adik-adik di berbagai daerah.

Bagi fans Raisa yang ingin memberi kado di ulang tahun ke-27 ini, caranya hanya cukup mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Masuk ke https://kitabisa.com/ultahraisa
2. Klik tombol "Donasi Sekarang"
3. Masukkan nominal donasi dan data diri
4. Pilih metode pembayaran lalu transfer dan selesai.

Hasil donasi akan disalurkan melalui @donasibuku.id untuk membeli seragam, sepatu, serta biaya pengiriman. Target Raisa adalah senilai Rp27 juta, sesuai usianya di tahun ini. (one)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya