Tom Cruise Bikin Kru Film The Mummy Muntah-muntah

Tom Cruise
Sumber :
  • REUTERS/Ginnette Riquelme

VIVA.co.id – Tom Cruise semakin dikenal sebagai aktor yang berani melakoni adegan laga berbahaya tanpa pemeran pengganti. Terbaru, Tom Cruise akan beraksi dalam film The Mummy bersama Annabelle Wallis.

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Aktor 54 tahun itu mengungkapkan momen saat ia membuat para kru film The Mummy muntah. Dilansir Hollywood.com, Selasa, 6 Juni 2017, ia menceritakan proses pengambilan gambar untuk adegan terjun dari ketinggian.

Ia meminta bos-bos studio mengizinkannya, Annabelle, dan para kru untuk terbang bersama di ketinggian 25 ribu kaki atau sekitar 7 ribuan meter untuk melakukan simulasi terjun bebas.

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

"Aku merajuk pada studio untuk mengizinkanku dan Annabelle. Aku pun melakukan adegan ini 64 kali! Itu berlangsung selama dua hari dan kru yang terbang di sekitar kami muntah saat proses berlangsung," katanya dalam acara bincang-bincang bersama Graham Norton.

Tom Cruise menambahkan, biasanya ia akan mempersiapkan berbulan-bulan untuk film laga. Namun, kali ini ia tak bisa berlatih.

Mobil Tom Cruise Dicuri, Salinan Film Top Gun: Maverick Ikut Hilang

"Normalnya, adegan seperti ini membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk persiapan dan kami hanya langsung melakukannya. Benar-benar liar dan aku juga tak percaya studio mengizinkanku melakukannya," lanjutnya.

Annabelle yang memerankan seorang arkeolog di film ini ikut mengungkapkan kebanggaannya bisa melakukan adegan itu secara langsung.

"Melakukan adegan laga seperti itu dengan Tom yang mana belum pernah juga dilakukannya, itu keren banget," kata Annabelle.

Tom Cruise di The Mummy memerankan karakter tentara bernama Nick Morton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya