Aktor Korea Rain Tolak Tawaran Main Film X-Men

Aktor Korea Rain.
Sumber :
  • instagram.com/rain_oppa

VIVA.co.id – Rain, aktor Korea Selatan ini, memang dikenal punya banyak bakat. Selain pandai memainkan peran di depan kamera, ia juga lincah sebagai penyanyi di atas panggung.

Rain Buka-bukaan Soal Pengalamannya Jadi Ayah

Nama Rain, juga tak hanya bersinar di dalam negerinya saja. Kariernya sudah banyak diakui di dunia internasional.

Rain pernah bermain dalam film Ninja Assassin, produksi Jerman-Amerika pada 2009. Lama tak memproduksi film besar luar negeri, Rain konon ditawarkan film besar Hollywood.

Mengulik Perjalanan Kisah Cinta Rain dan Kim Tae Hee

Lee Beom Soo, aktor dan produser yang menggarap film Uhm Bok Dong bersama Rain mengungkap kabar mengejutkan. Ia menyebut bahwa Rain sebenarnya ditawari film X-Men.

"Rain sebenarnya ditawari peran dalam film X-Men. Mereka memintanya untuk mulai syuting Juli, tetapi karena proses penggarapan Uhm Bok Dong baru akan berakhir di penghujung Agustus, dia tetap bersama film kami. Aku sangat berterima kasih dengan komitmennya," ujar Lee Beom Soo dilansir Soompi, Selasa 6 Juni 2017.

Rain dan Kim Tae Hee Pilih Bulan Madu ke Bali

Ia pun menambahkan, sebagai peran utama, Rain memang aktor yang hebat.

"Aku menemukan beberapa sisi lain Rain yang baru lewat produksi ini. Dia sangat baik dan bersemangat jika soal akting. Aku dahulu pernah berpikir, dia hanya selebriti biasa. Tetapi, aku sadar dia punya aura aktor yang beda," tambahnya. (asp)

Aktor Korea Rain.

Absen Dua Tahun, Rain Bakal Bintangi Drama 'Sketch'

Akan tayang pada musim panas tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2018