Zaskia Sungkar Pasrah Belum Diberi Momongan

Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Sumber :
  • Instagram.com/irwansyah_15

VIVA.co.id – Bulan Ramadan menjadi momen tersendiri bagi Zaskia Sungkar untuk memperbanyak ibadah dan juga berbagi. Di sela-sela ibadahnya, istri dari Irwansyah sendiri mengaku ada satu doa yang tidak pernah tertinggal. 

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Namun, saat ditanyai apakah doa tersebut adalah agar diberi momongan, kakak dari pesinetron Shireen Sungkar ini menepisnya. 

"Enggak terlalu, kalau doa untuk momongan enggak. Kebanyakan doanya untuk diri sendiri dan keluarga dahulu. Kalau misalnya umur enggak panjang, diambil bulan Ramadan, mintanya semoga dalam keadaan husnul khotimah. Itu yang paling penting dan wajib," ungkap dia, saat ditemui dalam acara Wardah Pop Up Kitchen, di Masjid Sunda Kelapa, Menteng Jakarta Pusat, Selasa 6 Juni 2017. 

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Dia menuturkan, untuk urusan rezeki dan juga momongan, semua telah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Ia mengaku memasrahkan semuanya pada Tuhan

"Ya gimana ya, aku tuh manusia biasa, enggak tahu, ini kayak berjalan aja," kata dia. 

Kerusakan Iklim dan Alam Jadi Tanda Kiamat? Begini Penjelasan Al Quran dan Sains

Meski demikian, ia tetap bersyukur dengan kondisinya saat ini. Karena dia tetap bisa mengisi kesibukannya dengan sejumlah usaha dan pekerjaan yang sedang dilakukannya.

"Kayaknya lagi fokus ke kerjaan yang enggak bisa aku tinggalin, kayak aku mikirnya kalau tiba-tiba besok dikasih hamil, amin ya Allah dijalanin," kata dia. 

"Tapi kadang aku mikir kalau punya anak bisa enggak, ya bisa jalanin pekerjaan ini. Kasihan anaknya gitu. Tapi aku semuanya serahin sama Allah, aku enggak mau ngatur, pasrahin kapan waktu yang terbaik dari Allah."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya