Perubahan Drastis Opick di Ramadan Tahun Ini

Opick memiliki istri baru
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri/Viva.co.id

VIVA.co.id – Aunur Rofiq Lil Firdaus atau yang lebih dikenal dengan nama Opick kembali mengeluarkan album di Ramadan tahun ini. Melalui Allah Bersamamu, Opick mengajak pendengar untuk senantiasa mengingat Sang Pencipta.

Janin Tak Lagi Terlilit Tali Pusar, Istri Opick: Pakai Sujud dan Doa

"Lewat lagu-lagu ini saya ingin mengajak penikmat musik saya yang sedang sepi, sedih, galau dan putus asa untuk kembali kepada Allah. Jadi dalam keadaan apapun kita harus yakin Allah bersama kita," ucap Opick saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Juni 2017.

Ada yang berbeda dengan rasa bermusik Opick di album kedua belasnya ini. Ia mencoba mengubah musiknya. Ia menawarkan musik kekinian dengan sentuhan pop main stream. Tak ada alasan khusus baginya mengapa berubah drastis, dan mencoba membawakan lagu dengan nuansa musik seperti itu.

Viral Video Iis Dahlia Nyanyi Salah Lirik, Tuai Kritikan Warganet

"Enggak ada alasan, intinya pikiran kita (di lagu) apa yang mau disampaikan, nanti pakaiannya (musiknya) bebas, yang penting adalah isinya, lain-lainnya cuma penutup saja," katanya.

?Dalam album tersebut, Opick menawarkan 10 lagu baru. Di salah satu lagu, Ya Rabbi Ta Allah, Opick berduet dengan Derry Sulaiman, gitaris grup band metal Betrayer yang kini berhijrah. Lagu Allah Bersamamu pun dipersembahkan Opick untuk para pengungsi.

Wabah Corona Buat Opick Batasi Peziarah Rambut Nabi Muhammad

"Allah Bersamamu didedikasikan ke pengungsi yang dalam keadaan duka, anak yatim di seluruh dunia. Orang-orang yang sakit, saya mau bilang ke kalian semua, Allah bersamamu," katanya.

Bebi Silvana.

Opick dan Bebi Silvana Sambut Kelahiran Anak Pertama

Bebi Silvana baru saja melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu, 10 Juli 2021 pukul 00.18 WIB.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2021