Tom Cruise Terlibat Penyelundupan Narkotika dan Senjata

tom cruise
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Universal Pictures akhirnya merilis trailer perdana film American Made dalam sebuah cuplikan video berdurasi dua menit lebih. Video itu memperlihatkan aksi Tom Cruise yang berperan sebagai seorang pilot, sekaligus penyelundup narkoba dan senjata untuk kepentingan Amerika.

Top Trending: Kisah Tragis Pasangan Tom Cruise, Jokowi Selebrasi Ala Cristiano Ronaldo

American Made merupakan film yang diangkat dari kisah nyata seorang pilot bernama Barry Seal, yang direkrut oleh CIA, untuk melakukan sejumlah misi demi kepentingan mereka. Namun, setelah itu jasanya jadi kerap dipakai oleh badan intelijen lainnya.

Video trailer itu dibuka dengan aksi Barry Seal (Tom Cruise) yang tengah menerbangkan pesawat dan diperintahkan untuk mendarat darurat. Setelah itu, Barry yang masih mengenakan seragam pilotnya ditawari untuk membantu CIA menjalankan misi-misi Amerika.

Kisah Tragis Pasangan Tom Cruise di Film Populer Top Gun 1986, Kelly McGillis

Maka, sebagai seorang pilot handal, Barry pun akhirnya menerima tawaran itu dan bekerja sama dengan CIA dalam berbagai aksi pengiriman senjata.

Dia, bahkan direkrut untuk menjadi mata-mata bagi Drug Enforcement Administration (DEA) dan menyelundupkan narkoba untuk memenuhi pasokan Pablo Escobar.

Tom Cruise Jadi Aktor Pertama Syuting di Luar Angkasa

Film American Made ini rencananya akan dirilis pada 29 September 2017 mendatang. Selain Tom Cruise, film ini juga turut dibintangi oleh Domhnall Gleeson, Sarah Wright, E. Roger Mitchell, Lola Kirke, Alejandro Edda, dan Benito Martinez.

 
Jonathan Lipnicki (kanan) di film hits Jerry Maguire.

Penampilan Terkini Pemeran Bocah Kecil Berkacamata di Film Hits 1996 Jerry Maguire

Jerry Maguire merupakan film drama komedi Amerika tahun 1996 yang dibintangi Tom Cruise sebagai agen olahraga Jerry Maguire, bersama Jonathan Lipnicki, Renée Zellweger.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024