Lagu Ed Sheeran Shape of You Versi Jawa Ini Bikin Ngakak

Lagu Cover Shape of You
Sumber :
  • YouTube/Ndruw Neverend

VIVA.co.id – Siapa tak suka dengan lagu Shape of You milik Ed Sheeran? Salah satu hit musisi asal Inggris yang dirilis pada tahun 2017 ini, tak butuh waktu lama buat digandrungi para penggemarnya.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Namun bagaimana jadinya jika lagu tersebut dibawakan ulang dengan versi lirik berbahasa Jawa? Ya, cuma di Indonesia momen unik ini terjadi.

Salah satu akun YouTube bernama Ndruw Neverend, sukses bikin netizen senyum-senyum dengan cover video musik Shape of You berbahasa Jawa. Liriknya yang berubah drastis, mampu mengundang geli penonton sekaligus apresiasi karena dikemas dengan sangat baik.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Tak sampai di situ, video musik ini digarap dengan serius dan total. Hal itu bisa terlihat dari konsep, adegan, dan latar yang digunakan.

Sejauh ini, video musik Shape of You versi Bahasa Jawa telah ditonton sampai lebih dari 407 ribu kali dan jadi bahan omongan di dunia maya sejak diunggah 27 Mei lalu. Tak sedikit pula netizen yang memuji kreativitas sang pembuat dalam meramu tembang milik Ed Sheeran ini.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

"Terus berkarya ya Mas, saya doakan sukses selalu. Ya pesan aku jangan ubah gaya, tetap seperti ini meski sudah sukses," ujar pemilik netizen bernama Didie Pienda.

Tak cuma diam, Ndruw sang penggubah lagu bersikap ramah dalam menyapa netizen yang memberikan apresiasi. "Terima kasih doanya... siap Mas," katanya.

Kreasi kocak nan orisinal lewat cita rasa Tanah Air ini, ternyata bikin netizen ketagihan. Banyak juga yang meminta agar Ndruw membawakan lagu lain dalam bahasa Jawa.

"Request Bruno Mas - 'That's What I Like', ditunggu ya," tutur pemilik akun YouTube Novan Cover21.

Jadi bagaimana, makin cinta enggak nih, dengan kreativitas anak bangsa?

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya