Kanye West Ingin Tambah Anak

Kanye West
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian beberapa hari merayakan ulang tahun ketiga pernikahan mereka. Kanye pun sempat memberi kejutan bagi Kim.

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

Kim dan Kanye saat ini telah dikaruniai dua anak, North yang berusia 3 tahun dan Saint yang berusia 1 tahun. Namun, menurut seorang sumber dekat Kanye, Kanye dikatakan ingin menambah anak ketiga.

"Kanye sangat menyayangi keluarganya dan sangat ingin menambah anak lagi," ujar seorang sumber yang dilansir dari Hollywoodlife.

5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat

Sumber menyebut Kim senang dengan dengan rencana untuk menambah anak dari Kanye. Meskipun begitu, Kim juga mengkhawatirkan beberapa hal tentang pengalaman kehamilannya. Di kehamilan pertama dan kedua, Kim diketahui sempat mendapat kesulitan.

"Kim memiliki pengalaman sulit saat kehamilan pertama dan kedua, saat hamil North dan saat hamil Saint, ia mengalami masalah dengan plasenta yang melilit," ujar si sumber.

Pakai Bahasa Ibrani, Kanye West Minta Maaf Atas Pernyataan Kebenciannya Terhadap Yahudi

Untuk itu, Kanye diyakini tak ingin melihat istrinya kembali mengalami masalah kehamilan. Mereka berdua dikatakan sedang berdiskusi jika ingin merealisasikan anak ketiga. (ren)

Kanye West dan Bianca Censori

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Rapper Amerika, Kanye West, diduga meninju wajah seorang pria setelah pria tersebut mencoba untuk melecehkan dan memegang istrinya, Bianca Censori. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024