Fenita Arie Bersyukur Tiga Anaknya Lahir di Era Berbeda

Fenita Arie.
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Setiap ibu tentu sangat berbahagia bisa dikaruniai buah hati. Begitu pun dengan presenter cantik Fenita Arie.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Istri dari pembawa acara Arie Untung ini begitu bahaya bisa dikaruniai tiga buah hati yang lucu. Meski demikian, ia pun harus rela waktu dan tenaganya tersita untuk mengurus buah hati. Apalagi kesibukannya membawakan sebuah program infotainment masih terus berjalan.

"Pada dasarnya kerja ini bukan pekerjaan utama saya. Pekerjaan utama saya tetap jadi ibu rumah tangga dan istri, prioritas utama adalah keluarga," ujar Fenita saat mengisi acara peluncuran makanan ringan bayi di Hotel Shangri La, Jakarta, Rabu, 7 Juni 2017.

Deretan Selebrtis Tanah Air yang Ikut Aksi Akbar Bela Palestina di Monas

Jadi, Fenita hanya memilih pekerjaan yang bisa disesuaikan dengan waktunya bersama buah hati. Bahkan, ia juga tak jarang membawa serta putra bungsunya Mezbareta Yusuf Attallah.

Meski merepotkan tapi Fenita sangat menikmati perannya sebagai ibu. Bahkan kelahiran putra ketiganya yang berjarak jauh dari kedua kakaknya membuat ia seperti baru pertama memiliki anak.

Ratu Rizky Nabila Benci Dengar Suara Adzan hingga Keluar Islam

"Walaupun jaraknya jauh-jauh, tapi saya masih merasakan excitement yang tinggi," katanya.

Wanita berusia 30 tahun ini juga bersyukur ketiga buah hatinya lahir di era yang berbeda, di mana sekarang anak pertamanya berusia 12 tahun, anak kedua 9 tahun, dan anak ketiga 9 bulan.

"Dua belas tahun lalu tidak seperti sekarang yang semuanya sudah gampang, cari informasi tinggal browsing, kalau ada masalah dengan anak tinggal cari di internet," ujar Fenita. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya