Alasan Ini Buat Ashanty Nasihati Keponakannya

Ashanty.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Penyanyi Ashanty mengaku kecewa kepada salah satu keponakannya yang bernama Millen. Sebab, keponakan laki-lakinya tersebut berdandan seperti wanita. Telah berbagai cara Ashanty lakukan, agar Millen tak melakukan hal itu. 

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

"Menurut aku, itu tidak tepat seorang laki-laki berdandan seperti perempuan. Jadi, aku kasih tahu dia. Dahulu kami dekat banget. Tapi belakangan dia begitu, aku merasa enggak tepat buat aku. Jadi, aku menjauh deh," kata Ashanty, saat diwawancara di Gedung Nusantara I DPR RI, Jakarta, Rabu 7 Juni 2017.

Hubungan Ashanty dengan Millen sempat merenggang. Bahkan, ia menegaskan Aurel untuk menasehatinya. Telah berbagai cara Ashanty coba menasehati Millen. 

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

"Aurel pun sampai aku tegasin, Millen kalau masih seperti itu, ya aku enggak mau kamu ke rumah dahulu. Karena aku malu, kalau kamu enggak bisa mendengarkan tantenya," katanya.

Enam bulan Ashanty menasehati, memarahi, dan sampai mendiamkan. Hingga ia bertemu dengan Millen, saat acara buka puasa bersama orangtua yang tak lain adalah kakak Ashanty.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

"Aku kasihan sama mama papaku. Apapun yang dia rasakan dalam dirinya, gennya atau apanya, aku pengin dia tetap berdandan seperti layaknya seorang laki-laki," katanya. (asp)

Anang Hermansyah dan Ashanty masih berada di Dubai

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Anang Hermansyah beserta keluarganya sedang berada di Dubai untuk berlibur setelah jalani ibadah umrah. Sayangnya, momen liburan mereka terhambat karena badai di Dubai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024