Urus Pernikahan di Bali, Jessica Iskandar Sewa Hotel Mewah

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Jessica Iskandar mengaku sedang sibuk mengurus pernikahan di Bali. Bahkan, ia telah memesan puluhan kamar di sebuah hotel mewah di Bali untuk para tamu undangan, dengan biaya yang fantastis. Apakah Jessica akan segera menikah lagi?

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Ternyata, bukan Jessica yang akan menikah. Bintang Pesbukers ini sedang mempersiapkan pernikahan kakak laki-lakinya.

"Aku prepare tempatnya, hotelnya, kendarannya, transportasinya. Hotelnya pas banget depan pantai. Undangnya memang enggak banyak, private wedding gitu," kata Jessica saat berbincang dengan VIVA.co.id di sela-sela syuting Pesbukers di studio 2 ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu 7 Juni 2017.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Ia mengaku ingin membuat kejutan untuk calon istri. Dan ia memberikan kejutan ini sebagai hadiah pernikahan kakaknya tersebut. "Lumayan, paling mahal di hotelnya. Kalau yang lain-lainnya foto, make-up, bingkisan, itu masih ok lah. Yang mahal hotel, dan tempat venue acara," katanya.

Ibu satu anak ini telah memesan puluhan kamar untuk satu pekan. Biaya yang dikeluarkan Jessica untuk pernikahan kakaknya tersebut cukup mahal.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

"Langsung hadiah dari aku, itu acara dan kamarnya, aku sewakan mereka vila depannya laut, private pool, biar mereka sekalian bulan madu. Hotel saja 160 sekian juta itu sudah dapat diskon. Venue 40 juta. Enggak sampai 500 juta," katanya. (mus)

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022