Raline Shah Ogah Ambil Banyak Job Selama Ramadan

Raline Shah
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Bulan suci Ramadan diyakini membawa berkah dan rezeki bagi banyak orang. Sebab, selain menjadi ladang pahala, Ramadan juga waktu yang tepat untuk mendekatkan diri kepada sang Pencipta.

Mudik Lebaran 2017, Sebanyak 5,8 Juta Orang Naik Kereta Api

Itu sebabnya aktris cantik Raline Shah mengaku bahwa pada Ramadan tahun dia memilih untuk tidak banyak bekerja dan ingin fokus berkumpul bersama keluarga sekaligus ibadah.

"Nah kemarin aku Ramadan sama keluarga di Medan dan baru pulang semalam. Saya usahakan bulan Ramadan tidak ambil job. Selama bulan puasa semua lancar dan bisa balance ketemu keluarga dan silaturahmi ke teman-teman," ujar Raline  saat ditemui dalam acara Wardah Pop Up Kitchen mengunjungi Rumah Singgah Yayasan Kanker Payudara Indonesia, Slipi, Jakarta Barat, Kamis malam, 8 Juni 2017.

Libur Lebaran, Peredaran Uang di Jawa Barat Capai Triliunan

Dia menuturkan bahwa hal ini dia lakukan juga untuk fokus kepada ibadah. Sehingga wanita berusia 32 tahun ini hanya memilih pekerjaan yang ada kaitannya dengan kemanusiaan atau amal.

Bintang film 5 CM ini juga membatasi diri dengan tidak bermain sosial media. Sebab hal tersebut menurutnya hanyalah buang-buang waktu dan bisa membuat ibadah terbengkalai. 

Libur Lebaran Usai, Siapa Untung dan Buntung?

"Saya ambil pekerjaan lebih ke amal. Bisa lebih share kebaikan biar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Aku sarankan jangan terlalu menghabiskan waktu di handphone dan sosial media. Ayolah bulan suci ini kita ibadah," tuturnya. (ren)

Ilustrasi

Menata Hati Sambut Bulan Suci

Sucikan hati sebelumnya bulan Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2018