Reaksi Prilly Latuconsina Jadi Wanita Tercantik Sedunia

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram.com/prillylatuconsina96

VIVA.co.id – Prilly Latuconsina jadi salah satu dari seratus wanita yang dianggap paling cantik versi TC Candler. Saat ditanyakan hal itu, Prilly tersenyum. Ia mengaku kaget sekaligus senang.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

"Aku sebenarnya kaget sih. Jadi ya pas masuk nominasi itu aku pasti senang banget, siapa sih wanita yang enggak senang dibilang cantik," ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Prilly yakin definisi cantik bagi setiap orang berbeda. Maka ia menganggap wajar jika ada pro dan kontra terkait dirinya masuk dalam nominasi tersebut.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Bintang film Danur itu pun sempat heran. Ia merasa artis lain yang masuk dalam daftar punya nama yang jauh lebih besar darinya.

"Heran juga karena nominasi di dalamnya ada Emma Stone, ada Gal Gadot, ada Suzy, ada artis-artis yang aku suka," ujarnya.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Maka kemenangan bukan suatu hal yang wajib baginya. Ia bersyukur bisa masuk nominasi tersebut karena kekompakan para penggemar.

"Jadi aku sih malah enggak berharap menang juga. Kalau pun menang ya berarti memang kekuatan fanbase aku kuat, berarti memang mereka pengen aku menang, itu kan masalah vote juga," kata Prilly.

Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024