Reaksi Jerry Yan Dihujat Fans China

Jerry Yan
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Tiga personel F4, Vic Zhu, Ken Zhu, dan Vanness Wu telah berumah tangga. Tinggal Jerry Yan yang belum memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya. Jerry sendiri justru masih sibuk dengan kariernya sebagai aktor.

Jerry Yan Bening Banget di Usia 47 Tahun, Netizen: Apakah Di Vampir?

Jerry sedang mengembangkan kariernya di China. Dan yang terbaru, pemeran Tao Ming Tse dalam drama Meteor Garden ini akan memerankan drama terbarunya bersama artis China, Zhao Liying.

Namun, informasi terbaru, penggemar Liying tak menerima Jerry. Mereka menghujat aktor Taiwan ini. Penggemar Liying mengungkapkan bahwa Jerry tak pantas mendampingi aktris idola mereka. Para fans mengkritik penampilan Jerry dan juga usia aktor tersebut yang tak muda lagi.

Jerry Yan Hebohkan Fans, Makin Berumur Cakepnya Gak Luntur

"Jerry dibilang sudah tua, jelek dan masa lalunya," kata sumber seperti dilansir dari Toggle.

Kabarnya, karena hujatan dan kritikan itu, tim produksi batal memasangkan Jerry dengan Liying. Pihak Jerry juga mengungkapkan bahwa aktornya tidak dapat berpartisipasi di drama baru bersama Liying karena jadwal yang padat.

5 Potret Bintang Meteor Garden dan Pasangan Serta Transformasinya

"Jerry telah memiliki proyek untuk beberapa bulan mendatang," kata Jerry.

Atas kata-kata kasar yang ditujukan padanya, artis berusia 40 tahun ini angkat bicara melalui akun Weibo miliknya.

"Yang bertanggung jawab dengan rumor ini benar-benar memiliki cara dengan kata-kata. Tolong gunakan kemampuan Anda untuk menyebarkan kebaikan. Terima kasih atas perhatiannya," ujar Jerry. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya