Bunga Citra Lestari Menangis Terus, Ada Apa?

Bunga Citra Lestari dan Ben Joshua
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Surat Kecil untuk Tuhan semakin mendekati tanggal rilisnya, Lebaran mendatang. Dibintangi aktor top Indonesia, seperti Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Aura Kasih, Ben Joshua, dan lain sebagainya, film ini digadang-gadang akan menjadi film keluarga yang mengharu biru.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL, menceritakan, selama proses syuting SKUT ini berlangsung, ia tak henti-hentinya menangis.

"Tiap scene aku nangis, banyak banget. Tapi kan nangis sendiri itu ada yg haru, bahagia, shock, histeris, nangis dalam hati dan cuma mata aja yang berbicara. Ini memang film sedih, berat rasanya. Mengharu biru," ujar BCL saat berkunjung ke kantor redaksi VIVA.co.id, Jumat, 9 Juni 2017.

Lagi Menghayati Lagu, BCL Disawer saat Manggung, Netizen: Gak Jadi Nangis

BCL mengaku, semua emosi punya kesulitan sendiri soal cara mengungkapkannya. Baginya, menangis tersulit yang harus dilakukannya adalah ketika tangisan itu tak bersuara namun terpancar dari mata.

"Lebih susah gimana kita enggak harus histeris tapi harus terasa di hati dan keluar lewat mata itu yang susah," ujarnya.

Kabar Duka, Nenek Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia

Lalu bagaimana cara BCL agar bisa mengeluarkan tangisannya itu?

"Yang aku pikir bagaimana aku jadi Angel (karakter BCL di SKUT). Hidup Angel itu tragis enggak common. Dia menangis bukan karena masalah putus sama pacar, tapi karena hidupnya yang berat banget," tambah istri Ashraf Sinclair tersebut.

Sering menangis dalam film, BCL rupanya bukan pribadi yang cengeng dalam kehidupan sehari-hari. Namun bukan berati ibu satu anak ini tak mudah menangis.

"Aku gampang nangis haru kalau lihat kebaikan seseorang, aku pasti nangis. Tapi kalau sedih aku enggak nangis, aku lebih diam," akunya.

Sementara itu, Angel, dalam film SKUT, diceritakan sebagai anak jalanan yang diadopsi keluarga baik di Australia. Ia harus berpisah dengan kakak, keluarga satu-satunya yang ia miliki dari kehidupan masa kecilnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya