Tiba-tiba Tak Bergairah, BCL Minta Suami Maklum

Bunga Citra Lestari dan Ben Joshua saat kunjungi redaksi VIVA.co.id, Jumat, 9 Juni 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Memerankan karakter dengan kisah hidup yang berat bukan hal yang mudah. Bunga Citra Lestari, salah satu aktris top Indonesia ini mengakuinya. Berperan sebagai Angel dengan masa lalu yang pedih dalam Surat Kecil untuk Tuhan membuat BCL, begitu sapaan akrabnya, harus berusaha lebih keras dari biasanya.

Lagi Menghayati Lagu, BCL Disawer saat Manggung, Netizen: Gak Jadi Nangis

Angel adalah karakter utama dalam film SKUT yang diceritakan sebagai sosok pengacara wanita dengan masa kecil yang kelam. Dia hidup sebagai anak jalanan yang dipaksa mencari uang lalu berpisah dengan kakak satu-satunya. Meski beruntung saat diadopsi keluarga baik di Australia, Angel tak bisa melupakan begitu saja masa lalunya itu.

BCL mengungkapkan, berperan sebagai Angel butuh perjuangan. Hal itu karena saat proses syuting dilakukan, BCL sedang dalam suasana hati yang sangat gembira. Berusaha menyelami karakter Angel dengan hatinya yang senang seperti itu, bukan hal yang mudah.

Kabar Duka, Nenek Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia

"Aku harus merelakan segala rasa yang aku punya sebelum syuting. Sebelumnya aku lagi hype banget habis konser (tunggal). Lagi happy, seru banget hidupnya. Lalu harus meranin karakter yang berat banget hidupnya kayak Angel, itu susah banget," tutur wanita yang juga akrab disapa Unge kepada VIVA.co.id, Jumat, 9 Juni 2017.

Untuk benar-benar menjiwai karakternya, ia pun harus rela menyerahkan semua rasa bahagianya dan berusaha merasakan kehancuran yang mendalam di hatinya.

Peringati 4 Tahun Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL Ziarah dengan Tiko Aryawardhana

"Perihnya itu berat banget ditahan. Aku sampai warning ke keluarga, terutama suami aku. Kalau aku moody atau gampang drop harap dimaklumi, karena aku di sini bukan BCL yang mudah ketawa kayak biasanya. Aku harus merelakan semua rasa bahagia itu. Susah banget," tutur istri Ashraf Sinclair tersebut. (ase)

BCL dan Tiko Aryawardhana

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Tiko Aryawardhana dan BCL pun turut hadir dalam pemakaman sang paman yang ternyata merupakan ayah dari Bimbim Slank. Rupanya Tiko dan Bimbim masih terikat sebagai saudara

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024