Ed Sheeran Bikin Heboh Penggemar Jakarta

Ed Sheeran
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA.co.id – Kepastian konser musisi beken Ed Sheeran ke Indonesia, akhirnya menemukan titik terang. Beberapa waktu sebelumnya, telah diumumkan kalau pria asal Inggris ini memantapkan kiprahnya untuk beraksi di Tanah Air pada November 2017 mendatang.

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Pada Instagram @bookmyshowid, Ed Sheeran menyapa penggemarnya di Indonesia lewat sebuah video eksklusif. Ia memastikan kabar mengenai kehadirannya nanti, 9 November 2017 di ICE BSD.

"Hai Jakarta! Aku akan mengunjungi Indonesia 9 November nanti di Indonesia Convention Exhibition. Sampai jumpa!" ujarnya, melalui video tersebut.

Bikin Heboh! Ed Sheeran Pakai Jersey Klub Elkan Baggott Saat Manggung di JIS

Video sapaan Ed ini telah dilihat sebanyak 17 ribu lebih oleh para netizen. Pada kolom komentar, antusiasme tampak jelas terlihat dalam menyambut pelantun Shape of You itu.

"Well, THR lebaran gue bakal berakhir di sini kayaknya," ujar pemilik akun @annb3f.

Ed Sheeran Blusukan ke Tempat Karaoke di Jakarta, Sapa Pengunjung yang Lagi Nyanyiin Lagunya

Komentar yang terpampang dalam kolom, mencapai hampir 200. Dipastikan, antusiasme masyarakat Tanah Air dalam menyambut Ed Sheeran bakal terus meningkat hingga hari H nanti.

Tiket Ed Sheeran dapat diperoleh lewat situs id.bookmyshow.com per tanggal 12 Juni 2017 mendatang. Berkisar antara Rp850 ribu sampai Rp2,6 juta, sudah siapkah Anda menyaksikan Sheeran secara langsung nanti? (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya