Pujian Priyanka Chopra untuk Dwayne Johnson

Priyanka Chopra dan Dwayne Johnson
Sumber :
  • indianexpress

VIVA.co.id – Netizen mulai mempertanyakan kedekatan aktris Bollywood yang baru melakukan debutnya di Hollywood, Priyanka Chopra dengan lawan mainnya di film Baywatch, Dwayne Johnson alias The Rock.

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Hal itu saat ini tengah menjadi perhatian, di balik respons terhadap film mereka di AS yang menuai lebih banyak kritikan.  Diketahui keduanya memang saling memuji satu sama lain. Namun, dalam sebuah wawancara seperti yang dilansir dari Indianexpress, pada Jumat, 9 Juni 2017, Priyanka tidak hanya memuji Dwayne sebagai aktor. 

Lebih dari itu, Priyanka juga memuji Dwayne karena telah menjadi keluarga yang lengkap. Priyanka mengatakan, bahwa Dwayne adalah sosok yang berorientasi pada keluarga dan dia juga memancarkan kualitas menjadi suami yang sempurna.

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

"Saya pasti berpikir dia akan membuat materi pernikahan yang hebat karena saya telah melihat dia bersama keluarganya dan saya pernah melihatnya bersama anak-anaknya dan saya tahu berapa banyak orang keluarga dia. Satu hal yang Anda butuhkan dalam suami adalah kejujuran dan kepercayaan dan The Rock benar-benar memancarkannya," kata Priyanka.

Priyanka memainkan penjahat di Baywatch, bernama Victoria Leeds, dan cukup memberikan kesan baik kepada para penggemarnya. Ketika ditanya apakah dia pernah berpikir untuk menjadi gadis Bond, Priyanka menimpali dengan penyataan bahwa ternyata ia penggemar sekual film James Bond. 

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

"Saya adalah penggemar berat Bond. Sebenarnya, inspirasi saya bagi Victoria adalah penjahat Bond. Selanjutnya, saya ingin bermain karakter apapun," ujarnya.  Priyanka juga mengaku untuk bermain peran yang memiliki ikatan hubungan.

"Saya ingin bermain ikatan, tapi saya ragu itu akan terjadi dalam hidup saya. Saya tidak tahu apakah siap untuk itu, tapi akan sangat bagus melihat seorang wanita memainkan karakter ikonik seperti gender-less," ujarnya. 

Sementara itu, Priyanka mengkonfirmasi sedang dalam pembicaraan untuk tiga film Bollywood selama perjalanan ke India, sebelum peluncuran Baywatch. Sekarang, aktor ini kembali lagi di Mumbai dan para penggemar tidak sabar untuk tahu apa yang akan dia kerjakan. (mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya