BCL Siapkan Album Baru

Konser tunggal Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari, baru saja merampungkan proses produksi film terbarunya, 'Surat Kecil untuk Tuhan".

Lagi Menghayati Lagu, BCL Disawer saat Manggung, Netizen: Gak Jadi Nangis

Bunga mengatakan, setelah proyek film ini selesai, ia sudah memiliki beberapa rencana proyek berikutnya, baik di dunia musik maupun film.

Saat bertandang ke redaksi VIVA.co.id, Jumat 9 Juni 2017,  BCL—sapaan akrab Bunga Citra Lestari mengatakan, dalam waktu dekat  akan siap dengan album barunya. "Habis film ini, aku rekaman album baru, nanti ditunggu saja,” ujarnya.

Kabar Duka, Nenek Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia

Namun, BCL masih menutup rapat konsep dan nama album barunya tersebut. Proses rekaman album itu, akan dilakukan sebelum memulai syuting film selanjutnya yang baru. "Nanti, habis rekaman album baru mulai syuting lagi, My Stupid Boss 2," katanya.

Namun, ia tidak mau menjelaskan terkait film terbarunya tersebut. Film terbarunya, juga merupakan garapan dari Falcon Picture. "Sudah segitu saja dulu , nanti makin bocor film barunya, hahahaha," ujarnya. (asp)

Peringati 4 Tahun Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL Ziarah dengan Tiko Aryawardhana
BCL dan Tiko Aryawardhana

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Tiko Aryawardhana dan BCL pun turut hadir dalam pemakaman sang paman yang ternyata merupakan ayah dari Bimbim Slank. Rupanya Tiko dan Bimbim masih terikat sebagai saudara

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024