Jarang Syuting, Lagi Sibuk Apa Nabila Syakieb?

Nabila Syakieb.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Pesinetron Nabila Syakieb mengaku sengaja mengurangi jadwal syuting saat Ramadan. Hal itu dilakukannya, demi memperbanyak waktu berkumpul bersama keluarga, dan memiliki waktu lebih banyak untuk selalu bersyukur.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

"Puasa alhamdulillah lancar, apalagi sekarang kan juga lagi mengurangi syuting, jadi bisa lebih banyak bersyukur saja. Mungkin lagi pengin menghabiskan waktu sama keluarga," kata Nabila saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat 9 Juni 2017.

Nabila mengaku, akhir-akhir ini dia juga sedang jarang beraksi dalam sebuah film, karena belum ada tawaran film dengan cerita-cerita yang menantang baginya untuk diperankan. Mengenai kegiatannya ketika sedang tidak sibuk di depan kamera, aktris cantik ini pun sangat menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

"Kebetulan juga belum ada cerita (film) yang aku cocok, jadi ya memang belum sih. Kesibukannya jadi ibu rumah tangga saja dulu kalau lagi enggak syuting," kata Nabila.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya setelah menikah dan apa yang berubah dari hidupnya, Nabila merasakan tak ada perbedaan terlalu mencolok seperti waktu sebelum menikah. Sementara mengenai kehamilan, dia hanya meminta didoakan agar bisa segera memiliki momongan.

Tepok Bulu 2023 Bakal Digelar, Kategori Ganda Putra Pertemukan Artis Indonesia VS Malaysia

"Soal kehamilan aku minta didoakan saja yang terbaik. Kalau soal bagaimana kehidupan aku setelah menikah, sama saja kok. Cuma bedanya sekarang punya suami," ujarnya.

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024