Keakraban Joe Taslim dan Aktor Top Korea Sebelum Syuting

Joe Taslim di agenda baca naskah Swordsman
Sumber :
  • Line Joe Taslim

VIVA.co.id – Aktor Indonesia Joe Taslim resmi menapaki kariernya di industri hiburan Korea Selatan. Sukses di Hollywood dan akan kembali ke Tanah Air lewat film drama Surat Kecil untuk Tuhan, Joe sedang mempersiapkan diri lagi untuk Swordsman dari Negeri Ginseng tersebut.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

Setelah beberapa waktu lalu mengonfirmasi keterlibatannya dalam film tersebut, Joe Taslim mulai membocorkan persiapannya, seperti berlatih pedang. Kini, Joe dan para pemeran Swordsman berkumpul untuk agenda pembacaan naskah.

Lewat akun Line resminya, Joe Taslim mengunggah foto nuansa proses pembacaan naskah itu bersama para aktor dan kru film ini. Joe terlihat sedang tertawa bersama aktor Korea, Jung Man Sik.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

Jung Man Sik sendiri merupakan aktor pendukung utama yang terlibat di berbagai drama dan film top Korea Selatan. Saat ini, aktor 42 tahun itu sedang bermain dalam drama JTBC Man to Man bersama Park Hae Jin.

"Big Script Reading of SwordsMan. Ready to shoot next month," tulis Joe Taslim, Sabtu, 10 Juni 2017.

Cara Menjaga Rumah Tetap Sejuk di Cuaca Panas

Joe Taslim belum mengonfirmasi perannya dalam film ini. Namun yang pasti, ia akan beradu akting dengan aktor top Korea Selatan, Jang Hyuk. Kepada VIVA.co.id, manajer Joe Taslim mengatakan, proses syuting akan berlangsung selama tiga bulan ke depan, Juli, Agustus, hingga September 2017.

Lee Byung Hun dan Raline Shah.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Raline Shah kembali menunjukkan eksistensinya dengan circle pertemanannya yang luar biasa bersama pesohor asal Korea Selatan, Lee Byung Hun. Raline berfoto saat ke Seoul.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023