Dibintangi Harry Styles, Poster Film 'Dunkirk' Dirilis

Poster FIlm Dunkrik
Sumber :
  • Screenrant

VIVA.co.id – Warner Bros Pictures terus menggencarkan promosi menjelang rilis film terbarunya, Dunkirk. Dilansir dari screenrant.com, film yang juga dibintangi musisi asal Inggris, Harry Styles itu memiliki latar cerita era perang dunia kedua, yang dalam poster terbarunya ditampilkan dengan lebih sederhana.

Emily Ratajkowski Akhirnya Ungkap Sudah Berkencan dengan Harry Styles Selama 2 Bulan

Hanya dengan menampilkan sosok wajah seorang prajurit dan judul film yang dibuat minimalis, poster promosi itu juga bertuliskan kalimat “When 400.000 Men Couldn’t Get Home, Home Came For Them,” sebagai salah satu tagline ceritanya.

Selain Harry Styles, Dunkirk juga dibintangi oleh sejumlah aktor yang sebelumnya sudah pernah bekerja sama dengan Christopher Nolan sang sutradara. Mereka adalah Michael Caine, Tom Hardy, Cillian Murphy, Mark Rylance, dan Kenneth Branagh.

Harry Styles dan Emily Ratajkowski Keciduk Ciuman di Jalanan Tokyo

Tak hanya menyuguhkan aktor kawakan, sejumlah aktor muda seperti Fionn Whitehead dan Jack Lowden pun ikut ambil bagian menemani aksi Harry Styles yang merupakan rekan aktor seangkatannya tersebut.

Dalam film yang mengambil latar tempat di Prancis era Perang Dunia Kedua ini, Nolan pun menggandeng sang adik,  Jonathan Nolan, untuk ikut menulis naskah yang diangkat dari kisah nyata tentang peristiwa evakuasi besar-besaran di Dunkirk kala itu. sejumlah pihak menilai, kerjasama ini seakan hendak mengulangi kesuksesan mereka setelah trilogi film Batman.

Intip Padu Padan Sneakers Rose BLACKPINK, Gayanya Cocok Dipakai Bukber Puasa Ramadhan

Sedikit preview, kisah dalam film ini menceritakan tentang 338.226 orang prajurit yang berhasil diselamatkan, dalam peristiwa yang berlangsung selama delapan hari tersebut. Dunkirk sendiri rencananya akan dirilis pada bulan Juli mendatang, atau tepatnya pada 21 Juli 2017.

Zayn Malik

5 Penyanyi Ini Terang-terangan Dukung LGBT, No 3 Gak Nyangka Banget

Ada sejumlah penyanyi serta musisi yang mendukung gerakan kampanye LGBT. Hal tersebut pastinya mengundang pro dan kontrak bagi para penggemarnya.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2023