Gara-gara Menikah, Sungmin SuJu Diboikot Penggemar

Personel Super Junior Sungmin dan Kim Sa Eun
Sumber :
  • kpopstarz

VIVA.co.id – Kabar mengenai Super Junior atau SuJu yang akan melakukan comeback mulai berhembus, hal itu membuat banyak penggemar merasa antusias. 

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Di tengah kabar bahagia tersebut, nyatanya masih ada ganjalan di hati Elf (sebutan untuk penggemar Super Junior) yang dialamatkan pada Sungmin, salah satu anggota SuJu. 

Meski terdengar berlebihan, namun begitulah kenyataannya, penggemar memboikot Sungmin karena tingkah lakunya yang dinilai mengecewakan penggemar. Pertama, pada September 2014 lalu penggemar menemukan kabar bahwa Sungmin menikah dengan artis musikal Kim Sa Eun lewat artikel, dan bukan melalui Sungmin sendiri. 

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Dan ketika penggemar memintanya untuk memberi informasi tentang pernikahannya, Sungmin gagal memberikan tanggapan. Begitupun setelah dia masuk militer, dia tetap sembunyi dari penggemar dan tidak berkomunikasi dengan mereka. 

Karena itu, penggemar melakukan boikot pada Sungmin untuk promosi SuJu berikutnya. Menanggapi pernyataan penggemar yang meminta untuk dilakukan boikot pada Sungmin, pihak agensi, SM Entertainment, akhirnya memberi pernyataan yang mengisyaratkan untuk mempertemukan Super Junior dengan penggemar sebelum melangkah lebih jauh.

Ajak Ryeowook Super Junior Tampil di Konsernya, Rossa Jelaskan Soal Bayaran

"Super Junior sedang menyiapkan comeback di pertengahan tahun ini. Kami berencana menyusun sebuah event untuk penggemar yang telah menunggu lama, sehingga kita bisa membahas rencana ke depan Super Junior," tulis SM seperti dilansir Koreaboo

Tak hanya Sungmin, penggemar juga menginginkan Kangin tak ada dalam promosi Super Junior ke depannya. (ase)

Super Junior L.S.S

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Rencana konser Super Junior-L.S.S "The Show: Th3ee Guys" di Jakarta yang seharusnya diadakan di Kasablanka Hall, Jakarta, pada 9 Maret 2024 resmi dibatalkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024