Melanie Subono: Julia Perez Udah Jadi Malaikat

Julia Perez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Melanie Subono merupakan salah satu sahabat dekat mendiang Julia Perez. Tak pelak, ia terlihat hadir dan membantu persiapan pemakaman Jupe di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur beberapa waktu lalu sebagai bentuk dedikasi terakhir.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Semasa hidupnya, Jupe kerap menghabiskan waktu bersama Melanie dalam sejumlah kegiatan. Salah satu yang membekas yakni ketika mereka berdua terlibat orasi soal TKI Satinah yang terancam hukuman mati atas kasus pembunuhan majikannya di Arab Saudi.

Pada akun Instagramnya, Melanie mengunggah fotonya saat berorasi bersama Jupe. Disebutkan lewat caption, bahwa pemilik nama asli Yuli Rahmawati itu peduli dengan isu sosial.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Dia, Julia Perez, salah satu dari sedikit sahabat yang mau ikutan bicara tentang buruh migran dan hukuman mati," tulisnya.

Momen tersebut mampu mengingatkan netizen bahwa Jupe adalah sosok yang tak cuma andal di industri hiburan serta kerap mengundang sensasi saja, namun juga menyorot kondisi kemanusiaan, khususnya kontroversi kasus Satinah beberapa tahun silam.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Tak sampai di situ, Melanie juga sempat mengunggah gambarnya bersama Jupe yang tengah berfoto selfie. Mereka tampak akrab ketika sedang bersama.

"Sampai kita bertemu lagi, babe-ku sayang. Kamu orang baik, Tuhan sayang kamu. Kamu sekarang udah jadi malaikat," tulis Melanie, bertepatan dengan hari meninggalnya Jupe pada 10 Juni 2017 kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya