Suami Izinkan Jennifer Aniston Bersahabat dengan Brad Pitt

Justin Theroux dan Jennifer Aniston
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Setelah bercerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt menjadi sosok yang baru. Ia menjadi orang yang lebih terbuka. Bahkan, Pitt meminta maaf kepada mantan istrinya, Jennifer Aniston atas perselingkuhannya dengan Jolie. Aniston memaafkan mantan suaminya tersebut.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Bahkan, Aniston senang dengan perubahan yang terjadi pada Pitt. Ia lega, karena Pitt mulai berani mengungkapkan isi hatinya. Aniston pun siap memulai hubungan baru dengan Pitt sebagai sahabat.

Keinginan Aniston untuk berteman dengan Pitt, mendapat dukungan dari sang suami, Justin Theroux. Aktor dan penulis ini tak melarang istrinya itu berteman dengan Pitt. Ia bercerita kepada teman-temannya bahwa Aniston dan Pitt bukan lagi musuh. Mereka sudah berteman. 

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

"Aniston menceritakan bahwa Pitt tak lagi dilarang di sekitar mereka," kata sumber seperti dilansir dari OK!, Senin 12 Juni 2017.

Aniston berharap, dapat segera bertemu dengan Pitt. Begitu juga dengan Pitt. Ia ingin dapat berkumpul dengan Aniston dan suaminya. Ia ingin foto bareng dengan Aniston dan Theroux. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

"Pitt memiliki ide untuk foto dengan Aniston dan Theroux, agar membuat Jolie cemburu," ujarnya. (asp)

Matthew Perry dan Jennifer Aniston

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Jennifer Aniston, rekan main mendiang Matthew Perry dalam serial Friends mengatakan bahwa Matthew Perry “bahagia” dan “sehat” pada hari-hari akhir menjelang kematiannya.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023