Aishwarya Rai Ingin Bermain Film Berbahasa Marathi

Aishwarya Rai
Sumber :
  • REUTERS/Regis Duvignau

VIVA.co.id – Aishwarya Rai Bachchan berminat terlibat dalam film berbahasa Marathi yang disutradarai oleh Vikram Phadnis. Aishwarya pun menghadiri acara peluncuran musik dari film berbahasa Marathi ini yang berjudul, "Hrudayantar", pada Sabtu kemarin, saat peluncuran film tersebut. 

Terungkap Gauri Khan Mengendalikan Kehidupan Shah Rukh Khan

Menurut informasi yang dilansir dari India.com, Senin 12 Juni 2017, ketika ditanya wartawan apakah dia tertarik untuk bermain dalam film Hrudayantar, Aishwarya berkata, "Saya akan sangat senang. Terima kasih telah menanyakan pertanyaan ini di depan publik dan media."

Aishwarya mengungkapkan, dirinya sangat tertarik untuk memainkan berbagai film dengan tantangan berbeda. "Saya telah mengukir perjalanan saya sendiri, dan saya pikir, karier saya cukup bukti untuk itu. Jadi, tentu saja saya ingin bekerja di Marathi, dan juga dalam bahasa lain. Film tersebut dipresentasikan kepada saya," ujarnya. 

5 Film India Terbaik, Cocok Jadi Tontonan Saat di Rumah Saja

Bagi Aishwarya, naskah sebuah film penting. Ia menerima penawaran film dari sebuah naskah yang diajukan. "Selama naskahnya menggairahkan saya dan saya senang bekerja sama dengan tim, tentu saja saya akan senang," katanya.

"Hrudayantar" diluncurkan oleh superstar Shah Rukh Khan, yang juga memberikan kejutan pertama untuk pengambilan gambar film tersebut. Peluncuran trailer dilakukan oleh aktor Hrithik Roshan. 

Bintangi 14 Film dan 50 Iklan, Sana Khan Pilih Pensiun Demi Islam

Film ini dibintangi oleh Subodh Bhave, Mukta Barve, Trushnika Shinde, dan Nishtha Vaidya. Ini akan masuk ke layar lebar pada 7 Juli mendatang. (asp)

Aishwarya Rai Bachchan Ngaku Tak Pernah Naksir dengan Suaminya, Kok Bisa?

Aktris Bollywood Aishwarya Rai Terancam Berurusan dengan Hukum karena Hal Ini

Artis Bollywood Aishwarya Rai baru-baru ini menjadi sorotan publik. Bukan karena kecemerlangan karir atau keharmonisan keluarganya, melainkan karena hal ini.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2023