Fans Geram Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta Sulit Didapat

Penjualan Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta
Sumber :
  • bookmyshow.com

VIVA.co.id – Tiket konser Ed Sheeran di Jakarta resmi dibuka penjualannya hari ini, Senin, 12 Juni 2017 sejak pukul 11.00 WIB. Penggemar pun langsung menyerbu website resmi id.bookmyshow.com untuk berburu tiketnya.

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Dari pantauan VIVA.co.id pada pukul 17.15 WIB di situs BookMyShow, tiket Bronze Rp850 ribu, Festival B Rp1,5 juta, dan Festival A Rp1,75 juta sudah tidak bisa dipesan. Hanya tersisa Silver Rp1,2 juta, Gold Rp2 juta, dan Diamond Rp2,6 juta.

Namun sayangnya, tak ada kepastian apakah tiket ini habis atau memang hanya kesalahan teknis. Penggemar pun meminta kejelasan melalui media sosial promotor dan BookMyShow.

Bikin Heboh! Ed Sheeran Pakai Jersey Klub Elkan Baggott Saat Manggung di JIS

"Worst ticketing ever buang2 waktu setengah harian gak jelas.. waktu coldplay antri juga tapi jelas banget, abis ya abis.. ini gak tau abis apa nggak, kadang2 ada, kadang2 nggak.. something is not right.. yea, right," tulis seorang netizen di akun Instagram @bookmyshowid.

Selain itu, penggemar yang sudah berhasil melakukan pembayaran juga meminta kejelasan karena tidak ada notifikasi berupa SMS atau email yang dijanjikan.

Ed Sheeran Blusukan ke Tempat Karaoke di Jakarta, Sapa Pengunjung yang Lagi Nyanyiin Lagunya

"Tolong konfirmasinya dong. Ini duit saya udah terkirim lho, email ga dibalas, call juga ga nyambung. MENGECEWAKAN," kata seorang fans di Twitter @BookMyShowID.

BookMyShow Indonesia sendiri menulis, "Booking ID via SMS juga berlaku. Bagi yang belum menerima booking ID via e-mail, mohon ditunggu karena ada jedah waktu."

Namun seperti kebanyakan penggemar, saat VIVA.co.id berusaha meminta keterangan via telepon BookMyShow Indonesia, nomor yang dihubungi selalu bernada sibuk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya