Senang Dimanja, Alasan Nikita Mirzani Pilih Pacar Bule

Farhat Abbas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Artis Nikita Mirzani mengaku sudah memiliki seorang kekasih berkebangsaan Italia. Hal itu diakuinya, setelah beberapa waktu lalu berlibur ke Italia, demi menemui keluarga kekasihnya itu.

Nikita Mirzani Ngaku Dapat Kekerasan dari Mantan, Psikolog Bilang Begini

Ketika ditanya kenapa selalu memilih pria asing atau bule, Nikita mengaku jika ciri khas pria bule yang selalu romantis kerap menjadi pertimbangannya dalam memilih pasangan.

"Kenapa selalu bule, karena bule romantis. Niki kan orangnya sukanya dimanja, karena emang aku itu anak satu-satunya yang perempuan. Terus diperhatiin. Kalau bule tuh dia bisa ngasih perhatian lebih, romantisnya itu beda sama orang Indonesia. Orang Indonesia tuh kan straight to the point. Kalau orang bule kan enggak, ada intro dulu," kata Nikita  saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 12 Juni 2017.

Terpopuler: Pendakwah yang Diduga Terlibat Kasus Korupsi sampai Chicco Jerikho Sakit Sepsis

Mengenai beberapa pengalaman cintanya dengan pria bule yang akhirnya kandas, Nikita memastikan jika kekasihnya kali ini merupakan tipe pria bule yang diinginkannya.

"Kalau ini bule asli. Bukan bule ketimur-timuran kayak kemarin. Yang kemarin salah bule, hehehe. Ini bener-bener, enggak ada campuran Arabian lah. Pure bule, jadi otaknya nyambung sama Niki," ujarnya.

Diejek Tukang Semir Sepatu oleh Nikita Mirzani, Ini Tanggapan Vadel Badjideh

Selain itu, dalam perkenalan dengan keluarga sang kekasih yang namanya masih dirahasiakannya itu, Nikita mengaku jika kedua anaknya pun telah merasakan kecocokan dengan calon ayah barunya tersebut.

"Anak-anak aku udah (akrab) banget. Loli udah sering ngobrol, terus sama Azka dia juga seneng banget," ujar Nikita. (ase)

Lolly, anak pertama Nikita Mirzani

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab dengan nama Lolly mencurahkan isi hatinya untuk sang ibunda, Nikita Mirzani.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024