Rapper Indonesia Rich Chigga Gantikan Justin Bieber Nge-rap

Rich Chigga (Brian Imanuel)
Sumber :
  • instagram.com/brianimanuel

VIVA.co.id – Rapper muda asal Indonesia, Rich Chigga, baru saja menyelesaikan proyek duetnya bersama DJ kenamaan dunia, Diplo. Di lagu terbaru yang berjudul Bankroll ini, Rich Chigga tampil menggantikan posisi Justin Bieber sebagai rapper.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Bankroll awalnya dirilis melibatkan Justin Bieber untuk bagian rap-nya, namun lagu tersebut mendadak hilang dari Soundcloud dan kini muncul dengan versi baru bersama Rich Chigga.

Sementara dilansir dari media Hypebeast.com, dijelaskan Diplo bahwa lagu dengan versi Justin Bieber dihapus setelah ada laproran artis lain mengaku punya kontrak eksklusif dengan pelantun Sorry tersebut.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Bankroll merupakan hasil kolaborasi antara Diplo, Rich Chigga, dan Young Thug, dan Rich The Kid. Ilustrasi wajah para pengisi lagu ini menjadi sampul untuk single tersebut.

Rich Chigga memang memperluas popularitasnya hingga ke Amerika. Rapper viral ini sempat diundang dalam acara bincang-bincang bersama Pharrell Williams beberapa waktu lalu.

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel
Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024