Sosok Tersembunyi di Balik Kehebohan Pesbukers

Vicky, pemain musik di Pesbukers
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Nama Vicky memang tak setenar para pemain sitkom Pesbukers lainnya. Vicky adalah pengisi musik di Pesbukers. Tanpa musik yang dibawakannya, sitkom yang disiarkan dari studio 2 ANTV itu pasti terasa kurang sempurna dan kurang heboh.

Raffi Ahmad Sebut Sudah Putus sama Orang Depok, Ayu Ting Ting?

Kurang lebih enam tahun sudah Vicky menjadi bagian penting dalam keluarga Pesbukers. Suka duka pun kerap ia rasakan, namun Vicky tetap menikmati profesinya tersebut.

"Aku bergabung di Pesbukers dari tahun pertama, sekitar enam tahun lalu," kata Vicky saat berbincang dengan VIVA.co.id di Studio 2 ANTV.

Raffi Ahmad, Enzy Storia, Eko dan Komeng Jadi Juri Faktor Eks

Bahagia, jenuh pun kerap ia lalui di balik keyboard kesayangannya itu. Berikut tugas wajib Vicky selama sitkom Pesbukers berlangsung.

"Yang jelas dalam Pesbukers tugas penting saya adalah memberi nuansa, memberi ambience pada acara Pesbukers, sebab ini acara komedi, ada talk show dan berbagai jenis hiburan. Itu tugas saya," katanya.

Duet Raffi Ahmad dan Angel Karamoy di Sahurnya Pesbukers ANTV

Ia berusaha untuk mengkombinasikan musik dengan suasana para bintang pesbukers yang sedang menghibur pemirsa. 

"Saya bertugas untuk mengkombinasikan segi efek lagu dan suasana di Pesbukers itu sendiri, sehingga menjadi meriah dan nyaman untuk ditonton," ujarnya. (ren)

Nurul saat menerima hadiah motor listrik dari tim ANTV di Surabaya.

Ibu Tukang Ojek Ketiban Hadiah Motor Listrik Gegara Nonton ANTV

Nurul Herawati tak menyangka mendapatkan hadiah motor listrik hanya gegara menonton ANTV, jaringan televisi swasta di bawah Viva Media Asia (VIVA).

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2023