'Istri' Tom Cruise Kembali di Mission Impossible 6

Michelle Monaghan
Sumber :
  • deadline.com

VIVA.co.id – Proses produksi film Mission Impossible 6 sudah dimulai sejak April lalu. Namun, belum lama ini pihak rumah produksi Mission Impossible baru saja mengumumkan bahwa "istri" Tom Cruise juga akan hadir di film keenam tersebut.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Michelle Monaghan, aktris yang berperan sebagai istri Ethan Hunt (Tom Cruise) di Mission Impossible III, dipastikan akan bergabung di seri keenam. Monaghan dipastikan bergabung setelah fotonya diunggah di akun instagram sang sutradara dan penulis naskah Christopher McQuarrie.

Film keenam ini akan menjadi lanjutan cerita dari sekuel kelima, Mission Imposibble:Rogue Nation yang tayang 2015 lalu. Selain Tom Cruise, hampir seluruh aktris dan aktor pemeran di sekuel kelima juga akan kembali.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Rebecca Ferguson, Henry Cavil, Vanessa Kirby, Alex Baldwin dan Angle Basset dipastikan kembali adu akting bersama Tom Cruise. Namun sayang, pihak produksi masih menutup rapat rapat tema dan sinopsis dari sekuel keenam ini. Rencananya, film ini akan dirilis pada Juli 2018 mendatang.

Monaghan diketahui juga aktif dalam produksi film Indie. Ia baru saja menyelesaikan sebuah drama Indie berjudul Saint Judy. Ia juga aktif membintangi film  seperti Patriot Day (tentang bom Boston), Sleepless dan Sidney Hall yang juga akan tayang dalam waktu dekat. (one)

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023
Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023