Bangun Rumah, Adipati Dolken Ingin Segera Menikah?

Adipati Dolken
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id – Pembangunan rumah yang dilakukan aktor Adipati Dolken, ternyata menimbulkan selentingan kabar yang menyangkut dirinya dan pasangan hidup. Malu-malu, Adi belum mampu menjelaskannya secara rinci menyoal kabar tersebut.

Adipati Dolken Beradegan Mesra sama Della Dartyan, Ini Respons Istri

Saat ini, pemeran film Perahu Kertas tersebut ingin fokus dalam merampungkan rumahnya yang terletak di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Bila mendapat jodoh sebelum atau sesudah huniannya tuntas, Adi mau-mau saja.

“Enggak ada (kekasih), rumah dulu deh. Kalau dapat tahun depan sih bisa (melanjutkan ke tahap serius), kalau belum ya tahun depannya lagi,” ujarnya, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Akhirat: A Love Story, Film Fantasy Romance Pertama Indonesia

Terlepas dari rumah sebagai persiapan menikah, Adi membeberkan bahwa saat pertama kali memasuki dunia hiburan, rumah adalah target utama yang ia kejar. Kesempatan tersebut lantas datang sekarang dan tengah ia manfaatkan secara maksimal.

“Kalau sudah punya rumah, baru lanjut ke next step. Gue bawa Bapak gue ke situ, gue bakal berkeluarga di situ,” kata Adi, menjelaskan dengan mantap.

Curhat Adipati Dolken, Saat Harus Jadi Pembunuh Bayaran

Penghasilan yang Adi dapatkan sebagai aktor, diakuinya bakal dimaksimalkan untuk kehidupan di masa mendatang. Hal itu termasuk dengan rumah yang dibangunnya saat ini.

“Dalam kehidupan ini, untuk mencapai sesuatu, gue harus berbuat dengan penghasilan gue sendiri. Jangan sampai gue buang-buang begitu saja tanpa hasil apa-apa,” tuturnya.

Adipati Dolken.

Adipati Dolken Cerita Cara Habiskan Waktu Selama Pandemi

Adipati Dolken tengah sibuk mempromosikan film terbarunya. Ia juga tetap aktif syuting dan menghabiskan waktu dengan kegiatan lain saat pandemi.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2021