Kenangan Julia Perez Sempat Dipanggil 'Keke'

Julia Perez dan Dela Dewi
Sumber :
  • Instagram Dela Dewi

VIVA.co.id – Fesyen stylist cantik, Dela Dewi, punya kenangan indah, saat awal kali bersahabat dengan Julia Perez, atau Jupe. Dela mengaku tak pernah memanggil Julia Perez dengan sebutan Jupe, namun Keke.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Bagi Dela, nama Keke mungkin asing bagi masyarakat dan penggemarnya di Tanah Air. Namun, panggilan Keke itu mengingatkan Jupe sendiri akan sosok Dela Dewi yang selalu men-support-nya di dunia hiburan.

"Aku kenal Jupe tahun 1997, dulu aku manggil dia (Jupe) Keke. Cuma saya yang manggil panggilan itu, namun lebih familiar Jupe," ucap Dela kepada VIVA.co.id, Jumat 16 Juni 2017.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Dela mengatakan, sosok Jupe adalah wanita yang ramah dan peduli. "Yang aku suka dari dia, Jupe anaknya baik, sangat perhatian dengan sesama dan apa adanya," ucap wanita yang kini menetap di Los Angeles itu.

Yang lain diingat oleh Dela adalah hobi Jupe yang selalu mengenakan soft lens. "Dia paling suka pakai contact lens mata warna hijau, atau biru. Sukanya pakai jeans skinny. Rambutnya pakai poni, itu yang selalu saya ingat Jupe, pertama kali muncul dan merintis karier di dunia model," ucap Dela.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Dela salut akan perjuangan Jupe melawan sakit kanker serviksnya. Dia mengetahui Jupe adalah sosok wanita yang tak mudah menyerah.

"Dia enggak pernah mengeluh. Dia selalu merasa kuat," ucap Dela. (asp)

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024