Artis-artis Korea Syuting di Indonesia Lagi?

Law of the Jungle
Sumber :
  • instagram.com/kimbyoungman0729

VIVA.co.id – Law of the Jungle, program televisi Korea Selatan, diduga kembali syuting di Indonesia. Sebelumnya, LOTJ pernah mengunjungi Sulawesi Utara dan juga Sumatera Barat.

Artis Korea Kotor-kotoran di Sumatera, Netizen Salah Fokus

Para pengisi acara LOTJ tersebut terlihat di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, pada Minggu malam, 18 Juni 2017. Foto dan video mereka bertebaran di media sosial, termasuk dari akun Hallyu Bali.

Di salah satu videonya, terlihat Kim Byung Man, pentolan acara LOTJ, dan para bintang Korea lain, seperti Yang Dong Geun, Song Jae Hee, Lee Wan, Jo Jong Sik, dan Mingyu dari boyband Seventeen. Dari keterangan video diketahui mereka hanya melakukan transit di Bali dan belum diketahui tujuan akhirnya.

Dari Padang, Artis Korea Law of the Jungle Syuting di Medan

Sebelumnya, dikutip Soompi, Senin, 19 Juni 2017, Law of the Jungle memang sedang mempersiapkan episode baru. Lokasi syuting masih dirahasiakan untuk menyesuaikan dengan konsep baru yang dijanjikan pihak produksi.

Selain nama-nama di atas, artis seksi Hani dari grup EXID dan Yerin dari GFRIEND juga disebut-sebut akan ikut dalam episode tersebut.

Histeria Fans Sumatera Barat Teriaki Aktor Drama Goblin
Namjoo Apink

Namjoo Apink Dilarikan ke Rumah Sakit saat Syuting Law of the Jungle

Namjoo kesakitan hebat pada lehernya.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2018