Perjuangan Venna Melinda Dapatkan Anak Perempuan

Venna Melinda dan Vania
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Ada yang berbeda dengan Venna Melinda belakangan ini. Venna sibuk mengurus bayi perempuan. Venna pun berencana mengadopsi bayi tersebut. Untuk itu, artis yang kini aktif berpolitik ini mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 19 Juni 2017.

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

Kedatangan Venna ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, untuk menjalani sidang hak asuh anak. Venna berharap, bisa mendapatkan legalitas hak asuh anak dari bayi bernama Vania Athabinah yang bersamanya sejak 16 September 2016 lalu.

"Kita mengajukan permohonan pengangkatan anak. Bukti surat dan saksi dari ibu Venna," kata Novia Manurung, selaku kuasa hukum Venna, saat ditemui usai sidang di Pengadilan Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin 19 Juni 2017. 

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Untuk mendapatkan hak asuh anak ternyata tak mudah. Artis pesinetron ini mengaku masih harus menyiapkan berkas-berkas yang mesti dilengkapi sebagai orangtua angkat, salah satu akta cerai dengan mantan suaminya Ivan Fadilla.

"Saya masih ada berkas yang harus dipenuhi, harus ditambah akta cerai saya. Ini perjalanan panjang mendapatkan Vania," ujar Venna kepada awak media.

Verrell Bramasta Lolos ke Senayan, Venna Melinda Doakan Dapat Jodoh: Bisa Jadi Teman Ibadah

Majelis hakim memberikan waktu hingga 10 juli mendatang untuk venna melengkapi berkas persyaratan tersebut. 

Sekadar informasi,  Venna mengadopsi bayi yang dibuang oleh orangtua tak bertanggung jawab di toilet di kawasan Universitas Syarif Hidayatullah (UIN) Jakarta, pada 16 September 2016 lalu. Untuk mendapatkan hak asuh anak secara legal, Venna pun harus menjalani persidangan. (asp)

Verrell Bramasta

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Tidak hanya itu, selama liburan Verrell Bramasta menunjukan sikap mandiri yang tidak ingin mengandalkan bantuan orang lain. Seperti, yang tertangkap kamera baru-baru ini.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024