Viral, Tayangan Indonesia Masuk TV Korea Sukses Bikin Ngakak

All Broadcasting in the World
Sumber :
  • YouTube MBC

VIVA.co.id – Video tayangan sebuah acara home shopping dari Indonesia mendadak viral dan jadi sorotan. Acara 'jualan' tersebut masuk dalam program stasiun televisi Korea Selatan, MBC, yang berjudul All Broadcasting in the World.

Ribut dengan Pemotor Lain, Pengendara Yamaha RX-King Ini Dipaksa Cium Asap Knalpotnya Sendiri

Dalam salah satu episode-nya, tayangan ini menampilkan aksi seorang Program Director (PD) dari Indonesia yang dianggap berlebihan. Caranya memandu program dari belakang kamera membuat bintang-bintang Korea yang mengisi acara tersebut terpingkal-pingkal.

Video ini diawali oleh seorang wanita yang sedang mempromosikan alat masaknya dengan mata terpejam. Ia tampak begitu bersemangat dipandu oleh PD dari belakang kamera.

Pengendara Motor Ini Minta Ganti Rugi Usai Ambil Jalur Mobil hingga Adu Banteng, Netizen Geram

Suasana makin panas ketika si PD memberi aba-aba untuk bereaksi heboh. Sontak saja, para artis Korea yang mendampingi si pembawa acara wanita, mengikuti arahan.

"Woooowww," seru mereka berbarengan, menunjukkan ekspresi terkagum-kagum.

Punya Harta Melimpah, Jusuf Hamka Bagi-Bagi THR Rp10 Ribu Langsung Disindir Netizen

Tak berhenti di sana, aksi PD ini saat mengarahkan sepanjang acara benar-benar kocak. Ia memainkan jari jemarinya sampai kedua tangan bak seorang conductor musik andal. 

Tangannya ke atas bertanda para pembawa acara harus bereaksi heboh. Ia pun meminta para pengisi acara itu mencoba makan roti yang disajikan dengan gaya yang unik. Tak hanya tangannya yang bermain, ekspresi PD ini juga tampak menggelikan.

Aksi PD ini menuai tawa pecah bukan hanya dari para kru di studio, tapi juga netizen yang menonton video ini. Berkat arahan sang PD, diketahui, acara ini berhasil menjual 136 produk dari 225 penelpon pertama.

Tonton aksi kocaknya berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya