Perjuangan Perih Joe Taslim Demi 'Tumbangkan' Aktor Korea

Joe Taslim dan Para Pemeran Swordsman
Sumber :
  • Line Joe Taslim

VIVA.co.id – Setelah sukses menorehkan karier dalam film Fast and Furious, aktor Joe Taslim akan kembali berakting di film Swordsman asal Korea Selatan. Ia berperan sebagai Gurutai, pendekar pedang yang kejam dan bengis. Rencananya, film bertema kolosal ini akan mulai tayang pada tahun 2018 mendatang.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Kesempatan untuk ikut beradu peran dengan aktor Jang Hyuk dan Minhyuk BOTB di film Swordsman ini, awalnya didapatkan Joe dari sematan penghargaan di salah satu ajang anugerah perfilman di Korea yang berhasil diraihnya.

Ketika ditanya apa tantangannya untuk kembali berakting dan bekerja sama dengan para sineas asing tersebut, pria asal Palembang ini mengaku jika aspek bahasa dan bela diri menjadi fokus utamanya.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

"Tentu, pastinya ini adalah tantangan lain lagi. Karena saya mainkan karakter yang beda lagi. Saya mainkan dengan semua bahasa. Jadi harus belajar bahasa lagi, bela diri lagi," kata Joe saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Ketika ditanya apa kendala yang dihadapinya dalam proses pembuatan film tersebut, pria 35 tahun itu mengaku aspek bahasa cukup menyulitkannya selama proses syuting berlangsung. "Yang saya enggak bisa itu berbicara Bahasa Korea, tapi harus ada dialog berbahasa Korea," ujarnya.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

Selain dari segi bahasa, film yang bercerita tentang tiga orang jago pedang di mana salah satunya adalah seorang tunanetra, diakui Joe Taslim telah memaksanya untuk sedikit demi sedikit belajar pedang.

Meskipun prosesnya menyakitkan hingga membuat tangannya kebas dan terluka, namun Joe mengakui  hal-hal semacam inilah yang kerap memberikannya pengalaman-pengalaman berharga yang menyenangkan.

"Karakternya jago pedang, sementara saya enggak bisa main pedang. Jadi saya harus belajar lagi. Bahkan tangan saya sampai melepuh-lepuh, dan itu seru. Bagi saya sih emang ini pekerjaan yang saya cintai dan prosesnya menyenangkan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya