Komentar Terry Putri Soal Umi Pipik Memutuskan Bercadar

Terry Putri
Sumber :
  • M Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sudah hampir satu tahun belakangan ini, istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati, atau lebih sering dipanggil dengan sebutan Umi Pipik jarang terlihat. Diam-diam, Umi Pipik memutuskan untuk menggunakan cadar. 

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Kabarnya, sudah satu tahun Umi Pipik berhijarah dengan menggunakan cadar. Keputusan Umi Pipik itu sempat menimbulkan pro dan kontra. Meski demikian, artis dan presenter Terry Putri sangat mengapresiasi keputusan ibu empat orang anak tersebut. Ia mengaku kagum dengan Umi Pipik. 

"Alhamdulillah. Semua orang kan punya kesadaran masing-masing dengan taraf yang berbeda-beda. Apapun bentuknya, berkerudung, bercadar, atau tak berkerudung, pasti semua itu menuju kebaikan. Semuanya harus dihargai," ujar Terry di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu  malam, 21 Juni 2017.

Rayakan Ulang Tahun Abidzar, Umi Pipik Jelaskan Soal Budaya Tiup Lilin di Keluarga

Ketika ditanya, apakah dia juga akan mengikuti langkah yang sama untuk memakai cadar semacam itu, Terry yang memutuskan mulai berhijab dalam beberapa tahun terakhir itu mengaku saat ini dirinya mungkin belum sampai ke taraf tersebut.

Namun, wanita cantik berusia 37 tahun itu juga mengaku, suatu saat dirinya ingin menjadi lebih kaffah sebagai seorang muslimah, misalnya dengan mengenakan cadar, atau dengan berbagai hal positif lainnya.

Heboh Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Duga Ingin Dekati Abidzar Al-Ghifari

Meski belum tahu kapan hal itu akan diwujudkan, Terry mengatakan, saat ini dia akan menjalani berbagai proses terlebih dahulu, untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya.

"Aku enggak tahu. Kalau ada kesadaran-kesadaran lainnya yang belum aku dapatkan, ya I don't know. Masih berproses lah aku ini," ujarnya.

 

Du gradu gradu du????????????????????????????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Abidzar Al-ghifari (@abidzar79) pada

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya