Adegan Favorit Mark di Transformers: The Last Knight

Mark Wahlberg
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song

VIVA.co.id – Terbiasa syuting adegan laga selama 20 tahun terakhir, tampaknya aktor 46 tahun ini mulai merasakan ketegangan membuat film seperti itu, hingga akhirnya dia justru memilih adegan biasa saja sebagai adegan favorit.

Jessica Simpson Unggah Foto Buang Air Kecil di Rumput, Netizen: Caper!

Saat ditanya tentang adegan favoritnya selama syuting film, Mark Wahlberg dengan santai menjawab bahwa dia menyukai adegan saat harus duduk dan bicara saja. 

"Apa pun dengan hanya duduk di sebuah ruangan dan berbicara, aku lebih memilih itu," ujarnya seperti dilansir CinemaBlend.

Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis dan Keseruan Uncharted

Pilihan Mark ini seolah bisa dimengerti, karena apa yang biasa dia lihat selama syuting adalah robot, menghindari ledakan dan melakukan itu berulang-ulang. 

Tampaknya alasan itu juga menguatkan keinginannya untuk tidak lagi membintangi film Transformers, dan The Last Knight akan menjadi film terakhir yang dibintanginya dari seri Transformers. Terlebih setelah sutradara Michael Bay memutuskan untuk meninggalkan film franchise ini, maka tekadnya untuk tidak lagi membintangi film ini semakin bulat.

Dapat 'Hadiah Spesial' dari Mark Wahlberg, Tom Holland Salah Persepsi

Film yang sudah mulai tayang di bioskop 21 Juni 2017 ini menceritakan tentang hancurnya dunia Transformers yang disebut Cybertron. Saat Optimus menemui penciptanya, Quintessa, rupanya Cybertron telah hancur. Quintessa memengaruhi Optimus untuk menghancurkan bumi sebagai syarat kembali terbangunnya Cybertron. (ase)

Justin Bieber

Termasuk Justin Bieber, Ini 5 Artis Hollywood yang Menolak Komunitas LGBT

Ada sejumlah artis Hollywood yang menolak keberadaan komunitas LGBT termasuk menanti ternama yaitu Justin Bieber yang menolak mengenai penyimpangan seksual itu.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2023