Aktor Transformers Tak Tega Tolak Pengakuan Cinta 'Pria' Ini

Mark Wahlberg
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA.co.id – Aktor Transformers, Mark Wahlberg, mengaku sebagai seorang ayah yang sangat ketat untuk anaknya. Apalagi, putri sulungnya yang menginjak 13 tahun mulai berpacaran. Ia gugup menyadari jika anaknya mulai beranjak remaja dan merasa belum ada laki-laki yang pantas mendekati putrinya tersebut.

Jessica Simpson Unggah Foto Buang Air Kecil di Rumput, Netizen: Caper!

Ayah dari empat orang anak ini mengatakan, ada remaja laki-laki yang mendekati putrinya. Ia bahkan berani mendatangi rumah Mark bersama ibunya.

"Belum ada yang pantas. Untukku, aku sangat amat melindungi anakku. Tapi, dia (pacar anaknya) sangat baik, muda, dan pintar. Dia juga sangat sopan dan punya perencanaan yang bagus," ujar aktor 46 tahun dilansir Entertainment Tonight, Kamis, 22 Juni 2017..

Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis dan Keseruan Uncharted

Mark Wahlberg menikah dengan Rhea Durham dan memiliki empat anak, Ella dan Michael 11 tahun, Brendan 8 tahun, dan Grace 7 tahun. Terkait perannya di Transformers, anak-anak Mark mengaku sangat bersemangat.

Mark Wahlberg bergabung bersama Transformers sejak seri keempat. Ia menggantikan Shia LaBeouf yang membawa tiga seri Transformers pertama.

Dapat 'Hadiah Spesial' dari Mark Wahlberg, Tom Holland Salah Persepsi
Justin Bieber

Termasuk Justin Bieber, Ini 5 Artis Hollywood yang Menolak Komunitas LGBT

Ada sejumlah artis Hollywood yang menolak keberadaan komunitas LGBT termasuk menanti ternama yaitu Justin Bieber yang menolak mengenai penyimpangan seksual itu.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2023