Daftar 6 Drama Korea Terbaru di Bulan Juli

Drama Korea Manipulation
Sumber :
  • Ilovekstars

VIVA.co.id – Drama Korea tak pernah berhenti membuat penggemarnya terpukau. Berbagai genre yang mereka tawarkan seolah tak pernah bisa membuat bosan orang yang menontonnya. Setiap satu drama berakhir selalu bermunculan drama-drama lainnya, yang siap menghibur penonton. 

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Selain Bride of Water Gods, The King Loves, dan School 2017 yang ramai dibicarakan, masih ada beberapa drama lainnya yang siap memanjakan penggemar K-drama melalui cerita yang menarik dan mengharu biru. Beikut enam drama Korea yang bakal tayang di bulan Juli mendatang, seperti dilansir dari I Love Kstars, Kamis 22 Juni 2017.

Strongest Deliveryman

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Drama ini dibintangi Chae Soo Bin and Go Kyung Pyo. drama ini bercerita tentang orang yang mengantar jajangmyeon mencoba untuk bertahan hidup sebagai pekerja paruh waktu di Hell Joseon.

Manipulation

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Dibintangi Nam Goong Min, Uhm Ji Won dan Jeon Hye Bin, drama ini mengungkapkan kisah seorang reporter yang berjuang untuk mendapat akar dari korupsi sosial. 

Man Who Dies To Live

Drama yang dibintangi Choi Min Soo dan Kang Ye Won ini menceritakan tentang seorang pria yang diperhitungkan di sebuah kerajaan di Timur Tengah pada tahun 1970.

Hospital Ships

Dibintangi Kang Min Hyuk dan Ha Ji Won, drama ini tentang seorang ahli bedah yang memberikan layanan kesehatan pada penduduk pulau lewat kapal rumah sakit. 

Criminal Mind

Lee Joon Gi kembali lagi usai membintangi Scarlet Heart. Disini Lee Joon Gi beradu akting dengan Moon Chae Won dan Son Hyun Joo. Drama ini sendiri merupakan drama yang dibuat ulang dari seri drama investigasi kriminal. 

Reunited Worlds

Yeo Jin Goo beradu akting dengan Ahn Jae Hyun, dan Lee Yeon Hee. Bercerita tentang seorang remaja 18 tahun, dan wanita 31 tahun yang saling jatuh cinta.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya