Syahrini Lebaran Bersama TKW di Hong Kong

Syahrini
Sumber :
  • instagram.com/princessyahrini

VIVA.co.id – Penyanyi Syahrini akan melewati Hari Raya Idul Fitri di Hong Kong. Pelantun Sesuatu itu akan berangkat esok hari, Jumat, 23 Juni 2017. Selama berada di Hong Kong, Syahrini akan menyapa para Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang berada di sana.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

"Saya akan salat, insya Allah akan menemui TKW kita, kan banyak sekali tuh sampai 10 ribu lebih, ya enggak tahu lagi gimana, nanti urusannya di sana. Pokoknya akan menemui saudara-saudara kita yang ada di sana," kata Syahrini saat diwawancara di kawasan Sentul, Bogor, baru-baru ini.

Syahrini pergi bersama 25 orang lainnya. Ia dan keluarga memilih Hong Kong karena tak perlu repot mengurus visa. Beberapa keponakannya ingin ke Disneyland dan Syahrini coba mewujudkannya.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

"Jadi dia hadiahnya minta ke Disneyland. Voting di keluarga minta Disneyland. Pusing juga ya. Mereka kemarin sudah ke Jepang, Korea, jadi Hong Kong saja yang dekat cuma 4-5 jam kan," katanya.

Syahrini buat beberapa pertimbangan lain saat tiba di Hong Kong nanti. Salah satunya, ia akan memilih masjid yang besar saat melaksanakan salat Ied.

Kisah Mertua Syahrini Didamprat dan Ditunjuk-tunjuk Jenderal Kopassus

"Karena kan bawa bayi, jadi kita harus cari masjid yang aman," ucapnya.

Pose Nora Alexandra usai Jerinx SID bebas

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Selasa 8 Juni 2021. Salah satunya mengenai kebebasan Jerinx dari penjara.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2021